Langsung ke konten utama

I Always Love You♡

Aku tau, aku hanyalah butiran pasir yang mudah tersapu oleh ombak.
Aku hanyalah secarik kertas yang dengan mudah kau remas lalu kau buang.
Aku hanyalah setetes tinta pena yang dengan mudah kau hapus begitu saja.
Mungkin bagimu aku hanyalah sebuah parasit dihidupmu.
Yang selalu ingin tau kabarmu, keadaanmu, kegiatan apa yang sedang kamu lakukan.
Ya, aku hanya ingin tau itu, mungkin itu hanyalah pertanyaan sederhana hingga kamu selalu mengacuhkan aku begitu saja.

Tahukah kamu betapa berharganya dirimu?
Dirimu sungguh berharga bagiku
Ya, aku jujur. Kamu sangat berharga.

Saat ku tau kau telah bersamanya, sungguh hati ini sakit.
Sungguh aku tak menyangka kan seperti ini.
Apakah aku salah mencintai orang lagi? Tidak! Menurutku tidak.
Aku tau aku hanyalah penggemarmu yang diam diam selalu memperhatikan gerak gerikmu.
Yang diam diam selalu bertanya tentang kamu kepada siapapun itu.
Yang berusaha dikenali olehmu walau mungkin kamu tak ingin tau siapa aku.

Aku sadar aku tak pernah ada artinya dimatamu.
Hingga kamu terkesan cuek kepadaku.
Aku tau segalanya tentang kamu.
Aku tau kamu dekat dengan banyak wanita, dan itu menunjukkan memang kamu bukan tipe orang yang cuek.
Tapi ketika kamu mengacuhkanku, semua itu berubah, kamu terlihat orang yang cuek yang tak ingin dekat dengan siapapun.
Aku tau kamu sangat terpaksa menjawab pertanyaanku yang kamu anggap tak penting.
Tapi terimakasih telahberusaha menjawab segala rasa penasaranku itu.

Kamu tau apa rasanya aku ketika berkata jujur padamu? Aku sangat gugup! Aku tak tau jawaban apa yang kan kamu berikan.
Disisi lain, akupun lega telah memberitahu apa yang selama ini kurasa dalam diam.
Ya memang jawabanmu itu cukup membuatmu tersenyum.
Tapi aku tau, kamu jawab itu tanda bahwa kamu menyepelekanku karna telah menyukaimu:')
Aku tau itu, kamu hanya ingin membuatku bahagia:)

Kamu tau apa perasaanku saat aku bertemu denganmu?
Aku sangat senang, bahagia sekali rasanya.
Ingin rasanya aku menyapamu, mengatakan "hai" atau hanya sekedar tersenyum padamu saja.
Namun aku tak berani aku tak punya cukup nyali Untuk melakukan itu walaupun hanya sebentar.
Aku memang pengecut:') padahal aku tau itu salah satu cara agar kamu mengenaliku.

Kamu tau apa yang kurasakan ketika kamu menyapaku dan bertanya namaku?
Ya aku sangatlah bahagia, aku merasa itu adalah hari terbaikku.
Walau aku tau kamu bertanya namaku hanya untuk sekedar absen saja:')
Tapi rasa bangga tersendiri karna hanya akulah yang ditanya saat itu.
Mungkin kamu sudah lupa akan hal itu:)

Pergilah.. Pergilah bersamanya..
Yang telah kamu pilih menjadi kekasihmu.
Yang kamu anggap bisa membuatmu bahagia.
Yang kamu anggap dia wanita yang sempurna.
Bahagialah bersamanya...
Aku hanya bisa berdoa untukmu agar kamu tau disini aku selalu menunggumu.
Menunggumu menjadi milikku walau itu sangat mustahil.
Walaupun tak ada yang mustahil, tapi tetap saja. Dunia kita berbeda jauh:)

Terimakasih pernah membuatku tersenyum malu.
Terimakasih pernah membuatku merasa bahagia sepanjang hari.
Terimakasih karna telah sempat menjawab pertanyaanku.
Terimakasih atas segalanya yang mungkin itulah hanyalah hal kecil bagimu, namun sebuah kebahagiaan untukmu.
Mungkin inilah saatnya aku mencoba menghentikan rasa cinta ini:')
Mungkin ini saatnya aku harus membuka hati untuk yang lain.
Mungkin ini saatnya aku berusaha tegar, kuat, sabar, ikhlas untuk ini.
Walau sudah air mataku menetes untukmu tapi kamu tak kan pernah tau itu.

Percayalah.. aku akan tetap menantimu..
Menantimu membukakan pintu hatimu untukku walau entah kapan itu.
I just wanna say i love you♥

Komentar

The Most

Kekinian di Awal Tahun 2016

Kesibukan sama tugas emang kadang bikin kita lupa segalanya. Lupa mandi, lupa tidur, lupa diri, dan bahkan lupa sama hobby yang udah bikin kita lebih bahagia. Baru masuk tanggal 13 Februari, udah banyak foto kekinian yang berkeliaran di sosial media. Katanya sih kalo nggak ngikutin belum hitz, belum lengkap, dan belum gawl. Jadi, apa aja foto kekinian di awal tahun ini? 1. Ourselves Facts Ini nih, hitznya baru awal-awal akhir bulan kemarin. Entah siapa yang pertama punya ide, kreatif juga. Foto di papan tulis terus ada panah + keterangan kepribadiannya. Biar makin hitz mukanya ditutupin tangan atau gak difotonya dari belakang. Tjakep! 2. Tukeran Baju sama Pasangan Kalo yang ini udah cukup lama sih ya trendnya. Mungkin dari tahun kemarin, tapi hitznya baru awal tahun ini nih. Idenya keren. Tukeran baju sama pasangan kita gitu. Biasanya sih foto pertama si cewek pake baju ceweknya. Si cowok pun sama. Nah foto kedua baru deh mereka tukeran baju. Wah, kreatif ya! Buat kalian yang mau nyoba

The Wattys 2017

Bagi warga Wattpad, mungkin udah tau banget sama yang namanya The Wattys. Yaitu, penghargaan bergensi kalangan penulis wattpad. Penghargaan ini bukan sekedar di salah satu regional aja. Atau cuma ada di Indonesia. Enggak! The Wattys ada di Indonesia dan di beberapa negara lainnya yang turut mendukung Wattpad. Misalnya, Inggris, Spanyol, Turki, Malaysia, Jerman, Prancis, dan negara-negara lainnya. Jadi, bisa dibilang The Wattys ini adalah perhargaan sekelas Nobel. Yaaa, meskipun penilaiannya itu per negara. Nah, di tahun ini, kategori penghargaannya cukup berbeda dari tahun kemarin. Yaitu : 1. The Originals Penghargaan ini diberikan kepada cerita yang melampaui batas ekspektasi–baik dari segi alur dalam genre yang sudah dibentuk atau cara penceritaan yang benar-benar berbeda dari yang biasanya . 2. The Riveting Reads Penghargaan ini diperuntukkan bagi cerita yang membuat kita tidak bisa berhenti membacanya - Cerita yang membuat pembaca tertarik, dari awal hingga akhir. 3

Destinasi Wisata Tangerang: Taman Kota 1 BSD

Libur tlah tiba.. Libur tlah tiba.. Hore.. Hore.. Yay Ujian Kenaikan Kelas udah selesai, bagi rapot pun udah (buat sekolah lain) sekolah gue belum. Nah buat kalian yang pengen refreshing  dimasa liburannya, gue ada 1 tempat wisata yang ashoy banget. Cocok buat kalian yang bosen main ke Mall. Kalian bisa kesini, selain udaranya yang seger, bagus juga buat hunting  foto. Yap, Taman Kota 1 BSD. Lokasinya di daerah Serpong, Tangerang Selatan. Tepatnya di depan sekolah Al-Azhar dan Giri Loka 3. Kalo mau kesini gampang banget kok, tinggal ngikutin jalan raya serpong aja. Nanti juga sampe, ada disebelah kanan kalau dari arah Alam Sutera. Kamis kemarin tanggal 2 Juni 2016 gue dan satu kawan karib gue kesana, Risha namanya. Kita kesana nekat naik angkot karena emang ga ada motor. Lumayan banget ongkosnya bolak-balik hampir abis 80 ribu udah termasuk makan siomay sama batagor plus air putih yang gelas 2 biji, ckk sedih. Di Taman Kota 1 ini banyak banget fasilitas yang bisa dimanfaatkan, salah sa