Langsung ke konten utama

I Try To Let You Go

Hai selamat malam kamu yang disana..
Kamu yang selalu aku rindukan setiap saat..
Kamu yang selalu aku bayangkan setiap saat..
Kamu yang kini menjadi miliknya..

Bahagiakah kamu dengannya kini?
Semoga aja..
Aku selalu berdoa agar kamu selalu bahagia dengan siapapun itu.
Banggakah kini kamu menjadi kekasihnya?
Apa yang kamu sukai dari dirinya?
Hingga kamu ingin memperkenalkannya pada orangtuamu?
Apa dia istimewa untukmu kak?
Banyak lagi pertanyaan yang ingin aku tanyakan padamu.
Tapi aku tau kamu akan mengabaikan semua itu.

Aku memang sakit sekali mengetahui semua itu.
Aku selalu mencoba untuk pergi dan melupakanmu.
Aku selalu berusaha tak ingat padamu.
Tapi apa? Aku selalu gagal saja.
Aku tak bisa pergi darimu:')
Aku tak bisa melupakanmu.

Beribu cara ku tempuh tuk lupa padamu.
Agar aku bisa tak merasa tersakiti lagi.
Tapi aku selalu gagal.
Ada saja hal yang membuatku ingat padamu dan membuatku sakit lagi.

Apa kamu sadar ada orang disini yang selalu menunggumu?
Apa kamu sadar ada orang yang tersakiti karena kamu?
Apa kamu sadar ada orang yang setiap saat menginginkanmu?
Apa kamu sadar ada orang yang dengan setia selalu dikecewakan?
Ya, mungkin kamu tak pernah dan takkan pernah sadar.
Aku tau itu aku sadar itu.

'Move On' itu adalah hal tersulit untuk kulakukan.
Selalu ku coba untuk melakukannya.
Namun aku selalu gagal.
Entah apapun itu selalu ada hal yang menghalang.

'Let Him Go'
Tak mudah untuk merelakanmu pergi dengannya.
Bahagia bersamanya..
Bercanda tawa bersamanya..

Itu terlalu sulit dan aku mungkin takkan pernah bisa merelakanmu.

'Go On'
4 huruf yang begitu sulit ku lakukan.
Haruskah ku pergi meninggalkanmu?
Tak mungkin ku lakukan.
Aku terlalu sayang padamu.
Aku tak mampu pergi darimu.

Aku memang manusia terbodoh yang dengan ikhlas kamu sakiti begitu saja.
Aku sadar itu..
Aku menunggumu tanpa kamu pedulikan.
Aku selalu bertanya padamu tanpa kamu pernah menjawab.
Aku selalu berusaha perhatian padamu tanpa kamu pahami aku ingin kamu peka.
Aku selalu berusaha kamu kenali tapi kamu tak pernah ingin tau aku.
Aku bodoh, aku sangat bodoh.
Memperjuangankan orang yang tak memperjuangkanku.
Mencintai orang yang tak mencintaiku.
Menunggu orang yang telah pergi bersama orang lain.

Namun semua itu bukti.
Bukti aku menyanyangimu dengan tulus.
Aku rela terus mengharapkanmu walau kamu hanya anggap aku butiran debu yang berterbangan.

Aku pernah menangisimu.
Ketika aku tau kamu menjadi kekasihnya.
Aku tau kamu tak tau.
Aku sadar kamu tak kan pernah memahami rasaku saat itu.

Please, i hopefully to you.
Don't make me cry gain.
You know? I have cry cause of you.
Why? Cause you taken by him.
Uhm. I know i just your fan.
But i want you mean my feel.
I just wanna say i love you, i will let you go but please come back to me when you have to unlove her.

Komentar

The Most

Kekinian di Awal Tahun 2016

Kesibukan sama tugas emang kadang bikin kita lupa segalanya. Lupa mandi, lupa tidur, lupa diri, dan bahkan lupa sama hobby yang udah bikin kita lebih bahagia. Baru masuk tanggal 13 Februari, udah banyak foto kekinian yang berkeliaran di sosial media. Katanya sih kalo nggak ngikutin belum hitz, belum lengkap, dan belum gawl. Jadi, apa aja foto kekinian di awal tahun ini? 1. Ourselves Facts Ini nih, hitznya baru awal-awal akhir bulan kemarin. Entah siapa yang pertama punya ide, kreatif juga. Foto di papan tulis terus ada panah + keterangan kepribadiannya. Biar makin hitz mukanya ditutupin tangan atau gak difotonya dari belakang. Tjakep! 2. Tukeran Baju sama Pasangan Kalo yang ini udah cukup lama sih ya trendnya. Mungkin dari tahun kemarin, tapi hitznya baru awal tahun ini nih. Idenya keren. Tukeran baju sama pasangan kita gitu. Biasanya sih foto pertama si cewek pake baju ceweknya. Si cowok pun sama. Nah foto kedua baru deh mereka tukeran baju. Wah, kreatif ya! Buat kalian yang mau nyoba

The Wattys 2017

Bagi warga Wattpad, mungkin udah tau banget sama yang namanya The Wattys. Yaitu, penghargaan bergensi kalangan penulis wattpad. Penghargaan ini bukan sekedar di salah satu regional aja. Atau cuma ada di Indonesia. Enggak! The Wattys ada di Indonesia dan di beberapa negara lainnya yang turut mendukung Wattpad. Misalnya, Inggris, Spanyol, Turki, Malaysia, Jerman, Prancis, dan negara-negara lainnya. Jadi, bisa dibilang The Wattys ini adalah perhargaan sekelas Nobel. Yaaa, meskipun penilaiannya itu per negara. Nah, di tahun ini, kategori penghargaannya cukup berbeda dari tahun kemarin. Yaitu : 1. The Originals Penghargaan ini diberikan kepada cerita yang melampaui batas ekspektasi–baik dari segi alur dalam genre yang sudah dibentuk atau cara penceritaan yang benar-benar berbeda dari yang biasanya . 2. The Riveting Reads Penghargaan ini diperuntukkan bagi cerita yang membuat kita tidak bisa berhenti membacanya - Cerita yang membuat pembaca tertarik, dari awal hingga akhir. 3

Destinasi Wisata Tangerang: Taman Kota 1 BSD

Libur tlah tiba.. Libur tlah tiba.. Hore.. Hore.. Yay Ujian Kenaikan Kelas udah selesai, bagi rapot pun udah (buat sekolah lain) sekolah gue belum. Nah buat kalian yang pengen refreshing  dimasa liburannya, gue ada 1 tempat wisata yang ashoy banget. Cocok buat kalian yang bosen main ke Mall. Kalian bisa kesini, selain udaranya yang seger, bagus juga buat hunting  foto. Yap, Taman Kota 1 BSD. Lokasinya di daerah Serpong, Tangerang Selatan. Tepatnya di depan sekolah Al-Azhar dan Giri Loka 3. Kalo mau kesini gampang banget kok, tinggal ngikutin jalan raya serpong aja. Nanti juga sampe, ada disebelah kanan kalau dari arah Alam Sutera. Kamis kemarin tanggal 2 Juni 2016 gue dan satu kawan karib gue kesana, Risha namanya. Kita kesana nekat naik angkot karena emang ga ada motor. Lumayan banget ongkosnya bolak-balik hampir abis 80 ribu udah termasuk makan siomay sama batagor plus air putih yang gelas 2 biji, ckk sedih. Di Taman Kota 1 ini banyak banget fasilitas yang bisa dimanfaatkan, salah sa