Langsung ke konten utama

Kelas dan Ekskul absurd

Hallo ayem kambek egein wkwk, gue udah selesai belajarnya hehe cepet yak?iyak. Menurut gue materinya gampang hehe :3

Oke i'll continue my story *eak

Pas tanggal 4 juli masuk tuh hari pertama jadi anak SMA tjuy, pake putih abu-abu:D duh gue udah dewasa ya hahaha. Hari pertama itu katanya pembagian kelas, eh ternyata php OM nya huvt:v ternyata cuma beres beres kelas sama salam salam ke gurunya terus pulang deh hadeh apa banget sih,  kalo tau gitugue g sekolah, diabsen aja kaga HAHAHA. Besoknya hari selasa masuk, oh iya di sekolah itu murid kelas X nya masuk siang jam setengah 1 sampe setengah 6, jadi gue kalo berangkat jam setengah 12 xixi.

Hm, lanjuts, akhirnya hari itu bener bener pembagian kelas, gue dapet kelas IPA, sebenernya gue rada ga seneng soalnya gue ga demen itung itungan, tapi gue paksain aja deh~ dan akhirnya ga nyesel ikut IPA. Kelas gue kelas IPA 5 kelasnya sebelah koprasi, jadi kalo ga ada guru, tinggal ucluk ucluk ke depan pintu, tengok kanan tengok kiri, liat situasi sepi atau engga di depan TU, kalo sepi ngacir ke koprasi, kalo rame? Ya sama tetep ngacir ke koprasi:3 tengok kanan kiri itu cuma biar kaya serasa lagi main film aja wkwk.

Hari pertama belajar sumpah menurut gue temennya absurd banget, kacau semua, dan gue mikir pasti mereka susah diajak temenan. Tapi semua itu salah, mereka semua gampang diajak temenan dan asek asek kabeehh!!

Selama seminggu itu gue masih mohon mohon sama mama gue biar gue pindah, kemana aja deh intinya gue nyesel sekolah disitu! Dan lagi mama gue cuma nyabarin gue aja, ah dia tak mengerti apa yang kurasakan saat itu:( Baru seminggu masuk sekolah ada kabar buruk datang ke kelas kita....
"Besok hari pertama kita latihan pramuka ya de" ohh.. bumi serasa berguncang kencang seakan tak terima dengan semua ini. Oh ya sebelumnya karna tahun ini disekolah gue pake K13 jadinya ya wajib pramuka padahal sumpah gua benci banget sama itu ekskul-_____-.

Keesokan harinya. Dengan ogahnya gue langkahnya kesatu kaki ini (kalo dua duanya nyungsep gue) dengan rasa malas yang luar biasa huvt. Gue pun berangkat sekolah sama temen gue yang deket rumah sambil cerita kalo kita berdua itu emang ga demen sama pramuka. Actually, itu semua berubah seiring berjalannya kaki, eh waktu.

Mau tau apa yang berubah? Baca aja terooss yakk, nanti juga tau kok wakwakwak=))

Hari pertama latihan pramuka, acara pertama itu upacara apel pramuka, sambil perkenalan kakak kakaknya, hm menurut gue ga ada yang ganteng biasa aje ehehe apa karna waktu itu gue masih taken atau apa akupun tak mengerti (?)
Ehh gak kerasa udah jam 10, pulaaangg yihaaa. Lo tau gak, kegiatan apa aja yang gue lakuin? Cuma baris upacara, dengerin yang perkenalan, dimintain uang kas, bikin sangga daaan pulang. HAHA (ini ketawa maksa sumpah!)

Pas pulang gue masih bingung, apa kesimpulan dari latihan pramuka yang pertama tadi, sumpah gaje banget-_- seninnya gue cerita cerita ke temen gue yang dideket rumah, gue bilang si kakak **** itu lumayan cakep, eh dia ga terima kata dia si kakak ***** lebih cakep, okelah seketika kita berdua ribut.-.

Gua masih penasaran sama kakak pramuka yang tiba tiba nama dan mukanya terngiang begitu daja di otak gue ketika malam tiba:3 Gue pengen tau dia kelas berapa dan gimana orangnya. Seketika hati mungil gue berkata (hati kecil mulu bosen) "dil, lo punya pacar, jangan mikirin dia!" Lupa deh gue sama dia.

Lo mau tau dia itu siapa? Silahkan stalk aja twitter gue tapi jangan lupa follow (oke promo bentaran).

2 Minggu kemudian, ada pengumuman adain persami atau Perkemahan Sabtu Minggu (tapi bukan berarti setiap sabtu minggu diadain ya, gempor gua wkwk) ah betein! Udah gue ga demen ekskulnya pake segala persami.
Kebeneran 2 hari sebelum persami gue itu sakit demam sama pilek. Gue berencana bikin sakit ini jadi sebuah alesan buat ga ikut ehehe. Tapi nyatanya para anggota sangga gue maksa gue tetep ikut (kebeneran gue itu krtua sangga) seketika gua labil, antara ikut atau engga. Tapi hati gue berkata gue gak mau ikut, tapi... disisi lain gue ga enak sama anggota gue yaudah deh akhirnya gue ikut huvt.

Okay, karna tangan gue udah pegel, gue stop dulu. Tunggu kelanjutan kisah gue waktu persami yee. Jangan lupa follownya @dillasntso wkwk. Bhaayy.

Komentar

The Most

Kekinian di Awal Tahun 2016

Kesibukan sama tugas emang kadang bikin kita lupa segalanya. Lupa mandi, lupa tidur, lupa diri, dan bahkan lupa sama hobby yang udah bikin kita lebih bahagia. Baru masuk tanggal 13 Februari, udah banyak foto kekinian yang berkeliaran di sosial media. Katanya sih kalo nggak ngikutin belum hitz, belum lengkap, dan belum gawl. Jadi, apa aja foto kekinian di awal tahun ini? 1. Ourselves Facts Ini nih, hitznya baru awal-awal akhir bulan kemarin. Entah siapa yang pertama punya ide, kreatif juga. Foto di papan tulis terus ada panah + keterangan kepribadiannya. Biar makin hitz mukanya ditutupin tangan atau gak difotonya dari belakang. Tjakep! 2. Tukeran Baju sama Pasangan Kalo yang ini udah cukup lama sih ya trendnya. Mungkin dari tahun kemarin, tapi hitznya baru awal tahun ini nih. Idenya keren. Tukeran baju sama pasangan kita gitu. Biasanya sih foto pertama si cewek pake baju ceweknya. Si cowok pun sama. Nah foto kedua baru deh mereka tukeran baju. Wah, kreatif ya! Buat kalian yang mau nyoba

The Wattys 2017

Bagi warga Wattpad, mungkin udah tau banget sama yang namanya The Wattys. Yaitu, penghargaan bergensi kalangan penulis wattpad. Penghargaan ini bukan sekedar di salah satu regional aja. Atau cuma ada di Indonesia. Enggak! The Wattys ada di Indonesia dan di beberapa negara lainnya yang turut mendukung Wattpad. Misalnya, Inggris, Spanyol, Turki, Malaysia, Jerman, Prancis, dan negara-negara lainnya. Jadi, bisa dibilang The Wattys ini adalah perhargaan sekelas Nobel. Yaaa, meskipun penilaiannya itu per negara. Nah, di tahun ini, kategori penghargaannya cukup berbeda dari tahun kemarin. Yaitu : 1. The Originals Penghargaan ini diberikan kepada cerita yang melampaui batas ekspektasi–baik dari segi alur dalam genre yang sudah dibentuk atau cara penceritaan yang benar-benar berbeda dari yang biasanya . 2. The Riveting Reads Penghargaan ini diperuntukkan bagi cerita yang membuat kita tidak bisa berhenti membacanya - Cerita yang membuat pembaca tertarik, dari awal hingga akhir. 3

Destinasi Wisata Tangerang: Taman Kota 1 BSD

Libur tlah tiba.. Libur tlah tiba.. Hore.. Hore.. Yay Ujian Kenaikan Kelas udah selesai, bagi rapot pun udah (buat sekolah lain) sekolah gue belum. Nah buat kalian yang pengen refreshing  dimasa liburannya, gue ada 1 tempat wisata yang ashoy banget. Cocok buat kalian yang bosen main ke Mall. Kalian bisa kesini, selain udaranya yang seger, bagus juga buat hunting  foto. Yap, Taman Kota 1 BSD. Lokasinya di daerah Serpong, Tangerang Selatan. Tepatnya di depan sekolah Al-Azhar dan Giri Loka 3. Kalo mau kesini gampang banget kok, tinggal ngikutin jalan raya serpong aja. Nanti juga sampe, ada disebelah kanan kalau dari arah Alam Sutera. Kamis kemarin tanggal 2 Juni 2016 gue dan satu kawan karib gue kesana, Risha namanya. Kita kesana nekat naik angkot karena emang ga ada motor. Lumayan banget ongkosnya bolak-balik hampir abis 80 ribu udah termasuk makan siomay sama batagor plus air putih yang gelas 2 biji, ckk sedih. Di Taman Kota 1 ini banyak banget fasilitas yang bisa dimanfaatkan, salah sa