Langsung ke konten utama

Mabis Nyiksa

Hello, nama gue Dilla yayaya mungkin banyak yang belum kenal ya:3 ahaha ini bukan hari pertama gue ngeblog, gue udah lama ga ngeblog gara gara lupa password wkwk. Okay, gue mau cerita kisah sedih gue sebagai adik kelas yang gak bisa apa apa -_-

Gue baru kelas 1 SMA, SMA mana? Ih kepoo:3 pokoknya SMA nya yaa lumayan lah, awalnya gua lumayan suka sama sekolah ini, tapi semua itu berubah sejak negara api menyerang(?) Salah deng, semua berubah sejak hari mabis dimulai.
Jadi gini, hari pertama pramabis, gue selaw selaw aja, ah dulu juga smp mabisnya nyenengin:D tapi semua itu ternyata berbeda, mabis ini sungguh kejaaammmm:G kaka osis mpk duhileh galak gila, cantik cantik ganteng ganteng tapi galak kayaknya gimana gitu ya hahaha. Yang lebih ngebetin lagi pas seksi peralatan masuk ngasih tau pakaian mabis yang mesti dipake, masyaallah, kau anggap aku apa kak? Kita semua disuruh pake baju sama rok dari rapia kebayang deh jadi kaya orang papua-_- Seketika gue ilfill, pulang kerumah gue langsung ngamuk, gue gak terima ini sekolah jahat banget, peraturan kejem, seniornya horror, banyak deh:( gua maksa mama gue mindahin gue kesekolah lain pokoknya secepatnya, gue baru masuk sehari aja udah ga tahan banget aaaa!!
Alay? Iya bodo. Lo bilang alay, karna lo ga ngerasain aja hikz
Mama gue cuma bisa bilang SABAR tanpa dia sadari hidup anaknya penuh dengan tekanan! Hari berlalu hari terakhir mabis tiba horaaa!! Kenapa guegak ceritain hari sebelumnya? Itu terlalu miris kawan:'3
Hari terakhir mabis datang hatiku senang, tapi ini sungguh menyiksa, bayangin aja, masuk jam 7 baliknya jam 5, lo kira gue karyawan?-_- yang betein ketika kelas gue ga dapet juara apa apa gegara kelasnya pasif banget, absurd, temennya gitu ih pilih pilih.-. Jadi nya gini deh gak dapet apa apa hanya mendapat ocehan dari para mentor. Hih!
Besok libur horrree, eh jumatnya masuk pesantren kilat sebenernya sih gua males sangad tapi asudahlah, datang saja. Sanlat dimulai jam 7 gue berangkat jam 6, tanpa gue ketahui ternyata anak pondok deket sekolah gue pada pulang dan alhasil gue kejebak macet banget! Setelah sekian lama macet macetan akhirnya nyampe juga disekolah jam berapa? Jam 8 gila kan?HAHAHA.
Biasanya kan kalo sanlat pulang jam 10/11 kan ya? Ini sih jam 4 tau gila kan nih sekolah, makin membulatkan tekad gue buat maksa minta pindah ke emak huvt.
Ya, setelah sanlat selesai libur panjang lah sampe abis lebaran yihaaaa~

Oke gue stop dulu cerita gue, minggu ini gue uts dan harusnya sekarang gue belajar tapi karna gue bandel yaaa malah ngeblog deh ihi ihi ihi, bhaayy:* wkwk
Eh iya follow gua yak --> @dillasntso yihaa

Komentar

The Most

Kekinian di Awal Tahun 2016

Kesibukan sama tugas emang kadang bikin kita lupa segalanya. Lupa mandi, lupa tidur, lupa diri, dan bahkan lupa sama hobby yang udah bikin kita lebih bahagia. Baru masuk tanggal 13 Februari, udah banyak foto kekinian yang berkeliaran di sosial media. Katanya sih kalo nggak ngikutin belum hitz, belum lengkap, dan belum gawl. Jadi, apa aja foto kekinian di awal tahun ini? 1. Ourselves Facts Ini nih, hitznya baru awal-awal akhir bulan kemarin. Entah siapa yang pertama punya ide, kreatif juga. Foto di papan tulis terus ada panah + keterangan kepribadiannya. Biar makin hitz mukanya ditutupin tangan atau gak difotonya dari belakang. Tjakep! 2. Tukeran Baju sama Pasangan Kalo yang ini udah cukup lama sih ya trendnya. Mungkin dari tahun kemarin, tapi hitznya baru awal tahun ini nih. Idenya keren. Tukeran baju sama pasangan kita gitu. Biasanya sih foto pertama si cewek pake baju ceweknya. Si cowok pun sama. Nah foto kedua baru deh mereka tukeran baju. Wah, kreatif ya! Buat kalian yang mau nyoba

The Wattys 2017

Bagi warga Wattpad, mungkin udah tau banget sama yang namanya The Wattys. Yaitu, penghargaan bergensi kalangan penulis wattpad. Penghargaan ini bukan sekedar di salah satu regional aja. Atau cuma ada di Indonesia. Enggak! The Wattys ada di Indonesia dan di beberapa negara lainnya yang turut mendukung Wattpad. Misalnya, Inggris, Spanyol, Turki, Malaysia, Jerman, Prancis, dan negara-negara lainnya. Jadi, bisa dibilang The Wattys ini adalah perhargaan sekelas Nobel. Yaaa, meskipun penilaiannya itu per negara. Nah, di tahun ini, kategori penghargaannya cukup berbeda dari tahun kemarin. Yaitu : 1. The Originals Penghargaan ini diberikan kepada cerita yang melampaui batas ekspektasi–baik dari segi alur dalam genre yang sudah dibentuk atau cara penceritaan yang benar-benar berbeda dari yang biasanya . 2. The Riveting Reads Penghargaan ini diperuntukkan bagi cerita yang membuat kita tidak bisa berhenti membacanya - Cerita yang membuat pembaca tertarik, dari awal hingga akhir. 3

Destinasi Wisata Tangerang: Taman Kota 1 BSD

Libur tlah tiba.. Libur tlah tiba.. Hore.. Hore.. Yay Ujian Kenaikan Kelas udah selesai, bagi rapot pun udah (buat sekolah lain) sekolah gue belum. Nah buat kalian yang pengen refreshing  dimasa liburannya, gue ada 1 tempat wisata yang ashoy banget. Cocok buat kalian yang bosen main ke Mall. Kalian bisa kesini, selain udaranya yang seger, bagus juga buat hunting  foto. Yap, Taman Kota 1 BSD. Lokasinya di daerah Serpong, Tangerang Selatan. Tepatnya di depan sekolah Al-Azhar dan Giri Loka 3. Kalo mau kesini gampang banget kok, tinggal ngikutin jalan raya serpong aja. Nanti juga sampe, ada disebelah kanan kalau dari arah Alam Sutera. Kamis kemarin tanggal 2 Juni 2016 gue dan satu kawan karib gue kesana, Risha namanya. Kita kesana nekat naik angkot karena emang ga ada motor. Lumayan banget ongkosnya bolak-balik hampir abis 80 ribu udah termasuk makan siomay sama batagor plus air putih yang gelas 2 biji, ckk sedih. Di Taman Kota 1 ini banyak banget fasilitas yang bisa dimanfaatkan, salah sa