Langsung ke konten utama

Perasaan Kita Waktu Tau Mantan Udah Taken Lagi

Hey kalian para pembaca blog ini. Ada gak sih yang putus dari pacarnya padahal masih sayang dan beberapa hari kemudian mantan kamu udah taken lagi sama orang lain? Pasti ada dong ya, hm gimana sih perasaan kalian pas tau itu? Kalian belum bisa move on dan dia dengan gampangnya udah dapet pacar lagi:( Pasti beda beda perasaan kita, ada yang sedih banget sampe nangis, kecewa, biasa aja dan ada juga yang malah seneng.

Nah, buat yang sedih sampe nangis pasti dia itu merasa kehilangan banget ya, gimana ga ngerasa kehilangan banget coba. Mantan yang paling dia sayang sekarang udah punya pacar lagi, apalagi sampe nangis gitu. Duh, itu tuh dia udah sayang pake banget deh! Buktinya dia rela ngeluarin air matanya buat mantannya yang gitu aja udah lupa sama kita ini. Kita nangis itu sebenernya bukan kita alay, atau cengeng. Tapi kita nangis karna kita udah gak sanggup lagi nahan semua beban, gak sanggup lagi buat berpura pura bahagia.
Terus kenapa dia nangisin orang yang belum tentu nangisin dia? Itu dia. Dia nangisin karna dia itu udah sayang pake banget kaya yang sebelumnya kalian baca, dia rela ngeluarin air mata buat orang yang dia sayang yang belum tentu orang itu nangisin dia. Bayangin aja kalo dia gak sayang sama orang itu, ngapain coba dia pake segala nangis gitu, gak mungkin kan?:)) jadi buat yang suka nangisin orang yang disayang, gak usah takut buat dibilang cengeng, asal jangan berlebihan dan keseringan aja ya.

Terus buat yang kecewa pas tau mantan nya itu udah taken lagi.
Hmm.. Ini tuh sama nyesek juga, ada berbagai alasan kenapa mereka kecewa. Mungkin ada diantara kalian yang mantannya pernah bilang gini "aku gak bisa hidup tanpa kamu" hayolohh buat yang pernah bilang gitu pas masih pacaran terus putus kok gak mati?;p katanya gak bisa hidup tanpa dia. Kan kalo udah putus berarti udah tanpa dia dong ya.
Hmm okey kembali ke awal, buat yang pernah dibilang gini pasti seneng banget ya Hehe.

Tapi pas putus ternyata mantannya punya pacar lagi padahal dia sendiri yang bilang gak bisa hidup tanpa dia. Hm, ini nih yang bikin kecewa. Kalo kata yovie and nuno itu "Kau terbangkan ku ke awan lalu jatuhkan ke dasar jurang" Iya gak guys?:))

Terus ada juga yang mantannya bilang "gak ada yang bisa gantiin kamu" Aduuuh ini modus banget! Hati-hati aja yang pernah dibilang gini ya. Katanya gak ada yang bisa gantiin dia tapi kok abis putus langsung dapet penggantinya. Ah bullshit dong yaa:3 Ini juga nih yang bisa bikin kecewa.

Ada lagi nih, yang bilang "aku bahagia sama kamu" Ihhh bohong banget deh:( buktinya waktu dia punya pacar baru keliatan dia lebih bahagia, kan ngeselin:( Dan bisa jadi dia bilang ini juga ke pacar barunya-_- Duhileh iyu orang kok gini banget ya. Udah bikin orang seneng dibilang gitu tanpa sadar dia lebih bahagia sama orang lain. Huvt.

Sebenernya sih masih banyak lagi kata kata mantan yang bikin seneng waktu masih taken dan bikin kecewa paa udah break. Tapi yang aku inget cuna segitu Hehe..

Yang ketiga, ada juga orang yang biasa aja pas Tau mantannya udah taken lagi, ini sebenernya bukan karna apa-apa, tapi orang ini udah ikhlas banget atau bisa juga orang ini tuh emang pengen putus, pengen bebas dari mantannya yang super mengkekang dan super kepo banget! Mungkin dia sebenernya sedih tapi dia juga mungkin mikir kalo lebih baik dia bersikap biasa aja pas tau mantannya udah taken lagi. Pokoknya simple deh gitu aja:))

Yang terakhir itu malah seneng mantannya taken lagi x_x. Diantara kalian mungkin ada yang mikir, ah gak mungkin ada orang kayak gitu. Sebenernya ada kok:))
Alasannya itu gampang aja, dia emang udah gak sayang akhirnya minta putus dan pas mantannya taken lagi dia senengkarna yang awalnya itu mantannya terus terusan minta balikan atau ngechat mulu, akhirnya bisa lupa kan sama dia dan gak ganggu dia lagi. Ini sih salah satu alasan paling kuat.

Hmm yaa cuma itu aja sih ya yang aku tau tentang berbagai perasaan orang yang tau kalo mantannya itu taken lagi.
Nah terus kalo aku yang mana? Idih kepo banget ya;p -_-
Kalo aku sih yang pertama, sedih banget dan nangis gitu deh, awas yaaa kalo bilang alay huh=)) Kenapa bisa nangis gitu? Gini ya aku ceritain.
Jadi dia itu orang yang bikin aku move on dari mantan aku sebelum sebelumnya, padahal udah 2x aku taken sama yang lain tapi tetep aku gak bisa move on:( Dan waktu aku liat dia buat pertama kalinya entah kenapa aku langsung tertarik sama dia, seketika aku itu lupa sama mantan aku gitu aja. Aku juga sebenernya bingung kenapa bisa begini, di sisi lain aku Juga senenglah bisa move on dari mantan aku itu. Padahal aku sama dia lebih muda dia 2tahun.
Terus waktu aku tau dia itu siapa, aku sih sebenernya pengen banget gitu ya bilang kalo aku suka sama dia. Tapi aku ga berani aja, yaa masa sih aku bilang gitu kan impossible. Kira kira selama 8bulanan aku selalu nunggu dia, nunggu dia bilang suka sama aku walaupun menurut aku itu gak mungkin, iya aku tau aku bukan siapa siapa:') Nah pas bulang maret itu aku lumayan deket lah sama dia, sering smsan sama ngobrol gitu. Terus dia bilang dia suka sama aku dan taken lah kita.
Awalnya sih aku emang gak yakin sama dia, tapi yaudahlah jalani aja dulu :) Dan kalian tau gak sih ternyata dia itu masih sayang sama mantannya kan nyesek</3 disitu aku selalu berusaha bikin dia lupa sama mantannya dan berhasillah. Pas bulan Juni itu sekolah aku tour ke Jogja buat acara perpisahan, disitu, ditempat itu lah menurut aku tempat yang gak bakal aku lupain sampe kapanpun. Disitu lah aku kemana mana sama dia pokoknya selalu barengan deh, kita duduk berdua di bus, ngobrol ini itu, jalan bareng sambil pegangan tangan, foto bareng everything kita lakuin disana Hehe. Walaupun cuma 3 hari ya tetep aja bersejarah dan ga bakal bisa lupa:D Pokoknya sampe aku lulus itu kita emang masih baik baik aja.

Dan waktu udah beda sekolah itu loh, udah jarang contactan, ketemu, malah sering berantem:( aku udah bingung harus ngapain lagi, aku ga ngerti sama semua ini:( aku selalu curhat sama temen aku mereka selalu bilang Putusin aja, tapi gak semudah itu:( dan akhirnya pas tanggal 2oct kemaren aku monthsarry 6bulan dan break juga dihari itu:( sakit banget rasanya, walaupun emang sih aku yang mutusin tapi tetep aja sebenernya aku bener bener terpaksa, aku udah capek sama sikap dia yang masih kayak anak kecil:(

Aku udah gatau apa yang harus aku lakuin aku cuma bisa nangis terus terusan:( aku curhat sama beberapa temen aku yang emang udah deket banget, mereka semua pada gak nyangka kalo aku break dan mereka nyabarin aku, bikin aku lumayan tenang:) Emang sih masih ada rasa sedih tapi kan life must go on, gak mungkin dong aku terus terusan nangisin dia? Aku udah rela deh pisah, aku udah ikhlas walaupun kadang kaya masih gak nyangka gitu.

Tiba-tiba pas hari ini juga tanggal 20oct, aku liat status bbm dia udah diganti sama nama pacar barunya, serius deh rasanya sakit banget, aku pengen nangis tapi aku mau berangkat sekolah.
Disekolah rasa pengen nangis itu aku tahan , sampe akhirnya dirumah aku udah bener bener gak kuat dan aku nangis:'( aku udah gak bisa nahan rasa sakitnya lagi:(

Ya itu cerita aku dan perasaan aku waktu tau mantan aku taken lagi:( miris ya:(

Komentar

The Most

Kekinian di Awal Tahun 2016

Kesibukan sama tugas emang kadang bikin kita lupa segalanya. Lupa mandi, lupa tidur, lupa diri, dan bahkan lupa sama hobby yang udah bikin kita lebih bahagia. Baru masuk tanggal 13 Februari, udah banyak foto kekinian yang berkeliaran di sosial media. Katanya sih kalo nggak ngikutin belum hitz, belum lengkap, dan belum gawl. Jadi, apa aja foto kekinian di awal tahun ini? 1. Ourselves Facts Ini nih, hitznya baru awal-awal akhir bulan kemarin. Entah siapa yang pertama punya ide, kreatif juga. Foto di papan tulis terus ada panah + keterangan kepribadiannya. Biar makin hitz mukanya ditutupin tangan atau gak difotonya dari belakang. Tjakep! 2. Tukeran Baju sama Pasangan Kalo yang ini udah cukup lama sih ya trendnya. Mungkin dari tahun kemarin, tapi hitznya baru awal tahun ini nih. Idenya keren. Tukeran baju sama pasangan kita gitu. Biasanya sih foto pertama si cewek pake baju ceweknya. Si cowok pun sama. Nah foto kedua baru deh mereka tukeran baju. Wah, kreatif ya! Buat kalian yang mau nyoba

The Wattys 2017

Bagi warga Wattpad, mungkin udah tau banget sama yang namanya The Wattys. Yaitu, penghargaan bergensi kalangan penulis wattpad. Penghargaan ini bukan sekedar di salah satu regional aja. Atau cuma ada di Indonesia. Enggak! The Wattys ada di Indonesia dan di beberapa negara lainnya yang turut mendukung Wattpad. Misalnya, Inggris, Spanyol, Turki, Malaysia, Jerman, Prancis, dan negara-negara lainnya. Jadi, bisa dibilang The Wattys ini adalah perhargaan sekelas Nobel. Yaaa, meskipun penilaiannya itu per negara. Nah, di tahun ini, kategori penghargaannya cukup berbeda dari tahun kemarin. Yaitu : 1. The Originals Penghargaan ini diberikan kepada cerita yang melampaui batas ekspektasi–baik dari segi alur dalam genre yang sudah dibentuk atau cara penceritaan yang benar-benar berbeda dari yang biasanya . 2. The Riveting Reads Penghargaan ini diperuntukkan bagi cerita yang membuat kita tidak bisa berhenti membacanya - Cerita yang membuat pembaca tertarik, dari awal hingga akhir. 3

Destinasi Wisata Tangerang: Taman Kota 1 BSD

Libur tlah tiba.. Libur tlah tiba.. Hore.. Hore.. Yay Ujian Kenaikan Kelas udah selesai, bagi rapot pun udah (buat sekolah lain) sekolah gue belum. Nah buat kalian yang pengen refreshing  dimasa liburannya, gue ada 1 tempat wisata yang ashoy banget. Cocok buat kalian yang bosen main ke Mall. Kalian bisa kesini, selain udaranya yang seger, bagus juga buat hunting  foto. Yap, Taman Kota 1 BSD. Lokasinya di daerah Serpong, Tangerang Selatan. Tepatnya di depan sekolah Al-Azhar dan Giri Loka 3. Kalo mau kesini gampang banget kok, tinggal ngikutin jalan raya serpong aja. Nanti juga sampe, ada disebelah kanan kalau dari arah Alam Sutera. Kamis kemarin tanggal 2 Juni 2016 gue dan satu kawan karib gue kesana, Risha namanya. Kita kesana nekat naik angkot karena emang ga ada motor. Lumayan banget ongkosnya bolak-balik hampir abis 80 ribu udah termasuk makan siomay sama batagor plus air putih yang gelas 2 biji, ckk sedih. Di Taman Kota 1 ini banyak banget fasilitas yang bisa dimanfaatkan, salah sa