Langsung ke konten utama

Memories In Jogja Part 2

Gue lanjutttt nih Part 2nya ahaha.. gue udah gak pegel wkwk

Happy Reading

...

Abis si Rika mandi, kalo gak salah sih Ketlin deh. Terus Mita dan terakhir gue. Nah disitulah awal kesialan gue bermula. Pas gue mau mandi. Kata temen-temen gue "dil kita mau keluar ya pintu kita kunci dari luar" gua iyain aja, soalnya gua udah tau mereka itu bakal ngerjain gue Hehe. Nah terus mereka kaya pura-pura jalan gitu, yaelah gue tau kok itu bohong haha=)) Eh bener aja kan. Pas gua selesai mandi, gue buka pintu wc.. Lampunya dimatiin-_- ah udah basi HAHA! Gue sih cuma ketawa-ketawa aja eh beberapa detik kemudian... Mereka ngagetin gua dan ternyata ngumpet bawah meja. Si kampret emang.

Gue nanya ke temen gue "eh pas lu mandi. Airnya dingin apa panas?" Mereka kompak jawab dingin. Oh ternyata cuma gue yang mandi jam 2 pagi dengan air panas hupt. Tapi lumayan sih enak hahaha. Abis mandi kita muter-muter lagi, kita kebelakang yang ada kolamnya. Disitu kita foto-foto like a crazy people=)) Abis foto-foto balik lagi ke kamar. Cerita tentang di bus masing-masing dan tidur lah sekitar jam 3.

Jam 6 gue dilemparin bantal sama temen. Ternyata gue dibangunin.-. Cara ngebanguninnya sungguh tak elit sekali. Ketiga temen gue udah mandi dan tinggal gue yang masih gak bisa move on dari kasur. Gue dipaksa mandi daann yaudah deh mandi. Selesai mandi gue nanya lagi "eh pas kalian mandi. Airnya panas apa dingin?" Mereka kompak lagi jawab "panas". Anjirrrrrr... gue mandi jam 6 dan airnya dingin banget. Mana gak bisa diatur lagi suhu nya. Kan kamvret! Temen gue cuma bisa ngetawain gue aja-_-

Abis semuanya rapi kita makan. Kebeneran kamar gue depannya tempat makan. Yeeaayy! Awalnya gua semangat buat makan. Yaiyalah kan laper! Pas gue ke tempat makannya dan liat apa lauknya...

Sungguh gua kecewa...

Makanannya nasi goreng:( please god aku gak doyan nasi goreng :'( terpaksa gue makan itu nasi goreng daripada mubazir. Dan itu adalah hari pertama gue makan nasi goreng seumur hidup:) Hehe.

Makan selesai.. kita siap-siap buat berangkat ke tujuan pertama yaitu Prambanan Temple.. anjir. Yang gak tau artinya, yaitu Candi Prambanan. Gitu.

Perjalanannya cuma 10menit aja. Sumpah ini deket banget. Berasanya tuh kaya baru duduk dan udah nyampe begitu saja.....
Bus gue nyampe duluan yeyeyeye. Gue pas turun dari bus sumpah kaya orang bego gak ketulungan. Tengok kanan tengok kiri nyari temen, tapi ga ada gitu yang nyamperin atau manggil gua. Emang sial.

Akhirnya setelah gue melewati proses nyari temen. Ketemulah. Alhamdulillah akhirnya gak kaya anak ilang yang sengaja dibuang lagi hehe. Di depan gerbang kita sempet foto-foto dulu. Tapi baru beberapa foto tiba-tiba temen gue ngusulin biar gue yang motoin. Ah kamvret gue jadi ga ikut foto deh:( abis foto kita antri buat masuk. Pas udah masuk gue sama temen-temen gue sih pegangan tangan sampe ngalangin jalan=)) emang dasar -_- tak lupa teman kita yang namanya ketlin kita rante biar gak kabur. Yaaa sebenernya sih biar kita difotoin gitu hahaha.

Dasar modus....

Kita udah di depan candi nya. Kita misah dulu soalnya mau foto masing-masing kelas. Yaahhh calon-calonnya bakal kaya anak ilang lagi nih gue nanti. Setelah foto selesai. Alhamdulillah sih gua langsung disamperin sama temen gue. Yeyeyeyy!!!

Abis itu kita ke dalem candinya kita disitu ya seperti biasa. Yaitu ngalay haha. Udah didalem gue punya hal yang sungguh memalukan.
Jadi gini...
Gue kan pake sendal princess (tau kan?) Nah sendalnya itu ada motifnya bolong gitu. Nah kebeneran disana itu banyak pasir. Yaudah secara otomatis ataupun manual, sendal gue penuh sama pasir. Gue kan gak betah, niatnya mau gue bersihin sambil jalan ehhh yang terjadi malah.... Sendal gue kelempar.

Sumpah gue malu pisaaannn.... temen gue cuma ngetawain. Dan gue agak bersyukur karna disitu agak-agak sepi gitu deh hahaha.

Abis kejadian itu gue sih lupa ada apa lagi. Yang jelas selesai muterin candinya kita lewatin pasar gitu buat beli souvenir. Sebenernya gue diamanatkan buat beliin kakak gue oleh-oleh tapi karna gue males. Jadi gak gue beliin. Hehehe.

Abis dari Candi Prambanan lanjut ke Museum Dirgantara. Itu tuh museum isinya pesawat terbang, gak semuanya pesawat terbang sih. Tapi mayoritas hahaha. Disana ada peraturan kalo mau moto harus bayar 1000. Tapi karna gue bandel, gue gak bayar HAHAHA.

Nah didalem sana itu ada kejadian yang hampir bikin malu gue. Pas di pintu masuk kan gue gandengan sama si ketlin, gatau kenapa gitu ya. Gue kaya mau kepeleset aja, untung aja gue langsung pegangan ke ketlin dan ditahan sama dia. Sampe sekarang gue masih bersyukur aja gue gak jatoh. Masalahnya kalo jatoh kan.... yaa namanya di pintu masuk pasti kan rame ya? Naah pastilah kalo gue jatoh, gue diketawain. Untung aja enggak tuh hahaha.

Abis tragedi yang hampir bikin gue malu abiz abizan itu. Tiba-tiba didalem rombongan SMP gue disuruh duduk dulu. Dikasih instruksi gitulah. Hadeeeh boro-boro mau dengerin yang didepan, kita nya aja yang ngedengerin pada kegerahan binggowww. Jadi yaa gitu deh, apa aja yang diomongin sama yang ngomong, Hehehe.

Selesai itu, gue sama temen² gue plus someone yang sekarang udah nothing again wkwk:3 muterin museum nya. Kita sih seperti biasa ya, foto-foto gitu hihihi. Disitu gue lupa lagi ngapain aja. Maklum lah ±5bulan yang lalu. Kan impossible inget detail=D Pokoknya pas masuk keruangan selanjutnya itu. Ada tragedi yang sumpah bikin malu sekeluarga tujuh turunan tujuh tanjakan tujuh belokan tujuh puteran buat yang mengalami ini haha. Jadi gini

...

Temen gue ketlin yang jadi tukang foto gak dibayar, mau moto Nisa, Mita, Rika sama Ogi (kalo gak salah) terus si Fuja itu yang badannya like a tronton=)) lari larian sambil bilang "tunggu.. tunggu.. gue ikuutttt" eeehhh tiba tiba...
SRUUUTTTTT
Dia kepeleset.
Oh maaaannnnn dia bukan temen gue dia bukan temen gue dia malu maluin. Fix seketika semua yang ada di TKP ngakak dan sebagian ada yang kabur, mungkin mereka ga tahan liat dia. Gue sendiri aja sampe jongkok nutupin muka sambil ngakak sampe suara gue sendiri ga kedengeran.

Ugh. Gue sih gak kebayang kalo dia itu gue, mungkin gue bakal pura-pura pingsan terus pas sadar gue bilang "gue dimana.. gue dimana.. lo siapa?" AH BASI!!!

After that, weedeehh wkwk. Yaa kita sepanjang jalan cuma ngebahas masalah jatoh tadi hahaha. Lagian kan sayang moment kek gini jarang terjadi dan puas-puasin aja ketawanya hehehe. Pokoknya buat para readers bayangin aja lah. Atau kalo mau di praktekin ya boleh hehehe.

Kita tuh di dalem museum lumayan lama, karna kita udah capek ( yang jelas capek bukan karna jalan atau kerja tapi capek karna ketawa mele hahaha ) kita nyari-nyari pintu keluar. Naaahh ketemu jugaa, ada tulisan exitnya. Yasuddaah kita masuk kepintunya, tapi apa daya? Dalemnya malah makin banyak patung² sama pesawat-_- elah mana buat keluarnya sih. Pintu yang tadi boong aja dah ah ah ah =))

Kira-kira ada kali ngelewatin ±5 pintu tapi tetep aja kita gak liat pemandangan di luar sana.. wedeehhh... Dan akhirnyaa kita keluar juga\o/ Yeaahh!!! Oh iya sebelum keluar itu kan ya si Atim aliasss si Nisa itu minta difotoin sambil meluk apa gituu ( dasar gak pernah dipeluk ya hahaha ) tapi karna gue norak norak gitu. Gue gak bisa nyalain BB dia wkwk jadi gak jadi deh motoin nya. Soalnya waktunya juga udah abis hehehe, maap ya Atim aku norak wkwk.

Abis keluar kita dikasih makan siang. Yaaa gue seneng anedd dikasih makanan:3 pas makan sih yaa gue kan gak doyan sambel gitu. Nah temen gue ada yang doyan sambel. Kata dia lempar aja, yaaudah gue nurut aja. Tapi bukannya nyampe ke tangan dia eh malah kena jidat temen gue yang lainnya wkwk. Dan dia yang jadi korban gue malah balas dendam, balik ngelempar sambel ke gue dan sukses kena bibir gue pas gue lagi mangap mau makan. Kan sial-_____- alhasil sambelnya ga bisa dimakan karna pecah dilempar lempar hehe.

Selesai makan kita naik lagi ke bus. Abis dari Museum Dirgantara kita ke.. kemana ya'-' gue lupa.-.

Krikk . . .

Krik . . .

Oh yaa ke Kraton Jogja. Hehe.
Disana peraturannya sama aja. Kalo mau foto ya harus bayar. Oh iya maksud nya mau foto itu harus bayar, bukan setiap mau ngejepret bayar 1000, miskin lah seketika wkwk. Maksudnya kalo mau foto foto didalem itu kaya daftar dulu biar dapet kartu izin moto ( kalo ga salah sih yaaa ). Nahh seperti biasa. Rombongan anak osis yang gatau diri ngiket ketlin lagi. Buat apaa??? Buat difoto. Huh dasar!!!

Disana kita sekitar sejam lah. Gue lupa. Pokoknya disana itu gak ada kejadian apa-apa yang harus diceritain. Keadaannya lancar-lancar aja. Gitu. Tapi disana itu sama aja kaya Candi Prambanan. Berpasir!!! Sendal gue kembali dipenuhi pasir, tapi tenang. Kejadian sendal gue mental gak keulang kok hehe.

Nahh abis dari Kraton kita ke Malioboro.. Pokoknya di Malioboro banyak cerita absurd dan memilukannya deh wkwk.. tapi gue stop dulu ya.. ini cudah malam. Gue sudah letih hahahah. BHAAYYYY

Komentar

The Most

Kekinian di Awal Tahun 2016

Kesibukan sama tugas emang kadang bikin kita lupa segalanya. Lupa mandi, lupa tidur, lupa diri, dan bahkan lupa sama hobby yang udah bikin kita lebih bahagia. Baru masuk tanggal 13 Februari, udah banyak foto kekinian yang berkeliaran di sosial media. Katanya sih kalo nggak ngikutin belum hitz, belum lengkap, dan belum gawl. Jadi, apa aja foto kekinian di awal tahun ini? 1. Ourselves Facts Ini nih, hitznya baru awal-awal akhir bulan kemarin. Entah siapa yang pertama punya ide, kreatif juga. Foto di papan tulis terus ada panah + keterangan kepribadiannya. Biar makin hitz mukanya ditutupin tangan atau gak difotonya dari belakang. Tjakep! 2. Tukeran Baju sama Pasangan Kalo yang ini udah cukup lama sih ya trendnya. Mungkin dari tahun kemarin, tapi hitznya baru awal tahun ini nih. Idenya keren. Tukeran baju sama pasangan kita gitu. Biasanya sih foto pertama si cewek pake baju ceweknya. Si cowok pun sama. Nah foto kedua baru deh mereka tukeran baju. Wah, kreatif ya! Buat kalian yang mau nyoba

The Wattys 2017

Bagi warga Wattpad, mungkin udah tau banget sama yang namanya The Wattys. Yaitu, penghargaan bergensi kalangan penulis wattpad. Penghargaan ini bukan sekedar di salah satu regional aja. Atau cuma ada di Indonesia. Enggak! The Wattys ada di Indonesia dan di beberapa negara lainnya yang turut mendukung Wattpad. Misalnya, Inggris, Spanyol, Turki, Malaysia, Jerman, Prancis, dan negara-negara lainnya. Jadi, bisa dibilang The Wattys ini adalah perhargaan sekelas Nobel. Yaaa, meskipun penilaiannya itu per negara. Nah, di tahun ini, kategori penghargaannya cukup berbeda dari tahun kemarin. Yaitu : 1. The Originals Penghargaan ini diberikan kepada cerita yang melampaui batas ekspektasi–baik dari segi alur dalam genre yang sudah dibentuk atau cara penceritaan yang benar-benar berbeda dari yang biasanya . 2. The Riveting Reads Penghargaan ini diperuntukkan bagi cerita yang membuat kita tidak bisa berhenti membacanya - Cerita yang membuat pembaca tertarik, dari awal hingga akhir. 3

Destinasi Wisata Tangerang: Taman Kota 1 BSD

Libur tlah tiba.. Libur tlah tiba.. Hore.. Hore.. Yay Ujian Kenaikan Kelas udah selesai, bagi rapot pun udah (buat sekolah lain) sekolah gue belum. Nah buat kalian yang pengen refreshing  dimasa liburannya, gue ada 1 tempat wisata yang ashoy banget. Cocok buat kalian yang bosen main ke Mall. Kalian bisa kesini, selain udaranya yang seger, bagus juga buat hunting  foto. Yap, Taman Kota 1 BSD. Lokasinya di daerah Serpong, Tangerang Selatan. Tepatnya di depan sekolah Al-Azhar dan Giri Loka 3. Kalo mau kesini gampang banget kok, tinggal ngikutin jalan raya serpong aja. Nanti juga sampe, ada disebelah kanan kalau dari arah Alam Sutera. Kamis kemarin tanggal 2 Juni 2016 gue dan satu kawan karib gue kesana, Risha namanya. Kita kesana nekat naik angkot karena emang ga ada motor. Lumayan banget ongkosnya bolak-balik hampir abis 80 ribu udah termasuk makan siomay sama batagor plus air putih yang gelas 2 biji, ckk sedih. Di Taman Kota 1 ini banyak banget fasilitas yang bisa dimanfaatkan, salah sa