Langsung ke konten utama

Memories In Jogja Part 3

Bello.. tulilogani?
Hehe..gak ngerti ya? Itu bahasa minion. Hehe. Kalo gak ngerti gue artiin nich:D
Ogenki desuka? Wkwk. Tambaah gaje ye haha.
Yaudah intinya selamat malam. Apa kabar readers?:D gue mau lanjut cerita absurdism gue bersama kawan kawan gue.

Check it down!

. . .

Yap! Buat yang udah baca cerita sebelumnya di part 2 pasti udah tau gue mau nyeritain pas gue dimana.. hehehe, gue bakal cerita tentang keabsurdan gue dan kawan kawan di Malioboro.

Baru nyampe di Malioboro itu gue udah pindah bus ke bus 6. Nah gue sih agak bersyukur pindah ke bus sana soalnya gue ada temen yang sama absurdnya. She is Nisa yoyoyoyoy! Seinget gue, rombongan bus 6 itu gak belanja dulu di Malioboro. Tapi ke Ambarukmo Plaza dulu. Disono sih kita cuma ke Jco aja. Itu juga beli coffee nya duand-_- Kira-kira kita ber8 lah. Nah masalahnya waktu itu bangku yang buat rame-rame cuma 6. Jadi terpaksa gue sama Atshim disingkirkan;'( kita cuma berdua aja ngobrolin gak jelas sambil liat-liat foto orang yang agak-agak gitu.

Kira-kira setengah jam kemudian gue pengen ke wc. Yasudahlah gue dianterin Atshim .. kan lumayan sekalian muterin Mall Jogja. Kapan lagi coba wkwkwk. Yaaa pas selesai dari wc itu kita kan balik lagi ke Jco. Tapi disana.... kita kan nemuin siapa-siapa. Temen-temen yang tadi sama kita udah ilang entah kemana:( yasudaaaah akhirnya gue berdua sama Atshim nyariin mereka-_-

Setelah nunggu lama buat nyebrang dan nyari - nyari mereka, akhirnya ketemu juga. DUh alhamdulillah syekaliii... masalahnya tas gue ada di mereka-_- oh iya gue sebenernya pengen nanya siapa yang bayarin coffeenya gue sama Atshim. Tapi gue dilarang sama dia karna takut ditagih hehehe.

Nah, dari situ gue cuma berdua aja sama si Atshim sambil nyari baju buat gue. Dapeettt 1. Gue pengen nyari lagi, dan kebeneran ada yang cocok sama gue dan gue beli. Pokoknya harga awalnya itu 40k dan gue tawar jadi 15k hehehe untung ibu-ibunya ngebolehin. Terus kan gue nyuruh si Atshim buat beli juga biar couple-an gitu, tapi dia gamau-_- alesannya gak punya duit.-.yaelah kalo dia gak punya duit gak mungkin dia ikut ke jogja kan wkwkwk.

Tapi karna gue seorang sahabat yang sangat dan terlalu baik. Gue beliin lah dia. Jadi lah kita kapelan yeyeye!!! Abis dari situ niat kita mau nyari yang lain dan ketemulah.... Oh iya kan di Malioboro itu ada plang tulisan Malioboro nya.. yaa kita berlima ( Gue, Nisa, Mita, Rika, Ketlin ) pengen foto disitu. Tapi mau siapa yang motoin-_- tongsis pun tak punya wkwk. AKhirnya kita moto berdua berdua gantian hehe.

Daaaannn tiba-tiba temen sekelas gue lewat, nah gue minta fotoin aja. Dan udah deh difotonya, gak berasa sumpah hahaha. Tapi kalian tau gak apa hasilnya?

Ternyata . . .

Ternyataaaa . . .

Yang motoinnya pea. Masa tulisan Malioboronya gak dibawa o(╯□╰)o buat apa coba kita minta difotoin di depan situ kalo akhirnya tulisan Malioboronya gak dibawa.

Kita gak tinggal diam! Kita akhirnya nyebrang jalan dan nyari orang yang bisa diajak kompromi buat motoin kita berlima siapapun itu! NAAAHH akhirnya ketemu. He is sopir bus 3 yeyeyey! Tapi ada syaratnya masa-_- kita disuruh beliin minuman air kelapa dulu eaks:D. Sebenernya sih kita ogah. Tapi karna kita pengen difotoin yaaa orapopo lah. Akhirnya kita difotoin jugaaa.. horrrreeee!!!

Mau liat fotonya? Hm jangan disini deh yaaa heheheh:D liat aja di sini mau tau gue yang mana? Cari tau sendiri aja lah wkwk

Yay! Kita udah foto di depan Malioboro street dan kita pisah:( gue sama Nisa berdua aja karna kita se bus. Dari sini ketakutan gue sama Nisa mulai datang.. kita inget.. kita punya utang sama Gerald. Karna Gerald yang bayarin kita Jco nya wkwk. Gua sama Nisa cuma nunggu diluar bus sambil memperlama waktu biar si Gerald lupa masalah utang wkwkwk.

Tapi sial gara gara gue sama Nisa ketawa kekencengan, akhirnya salah satu temen gue ngeliat gue sama Nisa dan dia bilang ke Gerald. Mampus!!! Pasti dia bilang kalo dia ngeliat kita berdua. Akhirnya si Gerald lari turun dari bus ngacir ke tempat gue&atim dan ditagihlah kita-,-Sueee!!!! Padahal pas dia turun dari bus gue berharap dia ngungsep terus palanya amnesia lupaaa deh haha. ( teman kejam )

Dengan terpaksa gue bayarin si Atshim karna kata dia bayarin dulu, nanti bakal diganti. Tapi ampe sekarang kaga diganti juga-_-rapopo lah wkwk.

Udah jam 5 dan waktunya balik ke hotel. Yap! Kita naik lagi ke bus dan pulang yeyeyey!! Di dalem bus gue lupa ada kejadian apa aja hehe. Sampe di hotel gue langsung ke kamar. Gue udah gempor jalan mele wkwk. Daaaannnnn..

Blukkkkk..

Gue menjatuhkan diri gue di kasur. Akhirnya kaki gue bisa dilurusin juga ihihihi. Oia kita nyampe hotel maghrib pas banget lah! Malemnya itu kita ada acara. Yaitu ya acara perpisahan lah, apalagi kan judulnya perpisahan di jogja. Hehehe.

Jam 7 kita udah sibuk aja ganti baju nyari sepatu nyari dasi nyari iket pinggang. Dan kamvretnya sepatunya si Rika jebol-_- ditamballah pake power glue. Hupt! Mana gue diauruh megangin sepatunya biar kenceng kan sial itu anak wkwkwk.

Jam 8 lah kira-kira acaranya dimulai. Gue sih jadi pager ayu, hupt kenapa namanya pager ayu? Kenapa gak pager dilla? Kan pasti lebih oenyoeh. Hmm kira-kira acara nya selesai jam 10 atau 11an dan tinggal acara hiburan aja. Oia kenyataannya kan ( ceritanya mulu bosen keleus ) lanjut. Gue lagi duduk di .... dan sama someone lah wkwk. Tiba-tiba gue ditarik disuruh naik ke panggung buat joget-joget. Jahat kan sahabat-sahabat gue? Mau bikin malu gue mereka hupt!!! Tapi karna gue ini Man Of Steel ( gue bisa jadi cewek bisa juga jadi cowok kok. Woles! ) gue tahan tarikan mereka berlima buat bawa gue panggung. Dan menanglah gue dari tarikan mereka. Walaupun badan gue sakit semua hehehehe.

Abis kejadian itu gue ga berani nyanyi atau joget-joget di besidestage ( backstage mulu? ) karna gue takut ditarik lagi kedepan. Yay! Acara bener-bener selesai jam 12an lah. Abis acara selesai gue ga langsung ke kamar. Gue ngobrol dulu dan ketiga temen gue yang sekamar, ngajak gue balik tapi gue gamau. Dan mereka bilang gini " yaudah gua kunciin luh " lahh sonooo.. mereka tak tau kalo kuncinya di gue wkwk. Akhirnya sekitar 2menit kemudian mereka balik lagi nagih kunci dan setelah dapet mereka lari lagi. Gue sih ngakak aja. Tapi kalian tau ga? Pas gue balik ke kamar masa gue dikunciin?:( akhirnyaaaaa setelah gue gedor-gedor dibuka juga. Sungguh aku menyesal!

Seperti biasa kita ga tidur dulu kita ngerumpi dulu. Oia malem itu si Atshim nginep di kamar gue soalnya gatau deh hahaha. Gue sama Athsim lagi ngeliat foto-foto di kameranya Ketin. Kita berdua ngakak ga berenti-berenti bekawz banyak foto absurd=)) pokoknya suara kita berdua ngalahin suara tangisannya Shinzou ( penggemarnya ninja hatori pasti tau ) sampe kita berdua diomelin Mita, Rika&Ketin. Huhu maap kawan wkwkw.

Kalo ga salah sih kita tidur jam 3 lagi. Dan paginya gue dibangunin dengan cara dibantai juga. Muka gue ditindihin bantal yang bikin gue ga bisa nafas, dan terpaksa gue bangun! Hupt mereka kejam!!! Pas gue bangun si Rika sama Ketin udah rapih dan Mita lagi mau mandi. Dan gue? Baru bangun wkwkwk. Padahal alrm gue bunyi dari tadi tapi tetep aja hehehe.

Yang gue inget abis si Mita mandi gue kan masih setengah sadar gitu, gue ngintip keluar buat liat keadaan dan ternyata udah rame binggow. Gue sempet bilang " dih udah pada sarapan "dilanjut Mita ngomelin gue "eh lu jangan keluar! Jangan malu-maluin" iya gue tau gue belom mandi ckckck.

Mandilah gue dengan air dingin lagi-_- Pas gue lagi sampoan dan gosok gigi. Tiba-tiba si Atshim teriak "woy bejolll gece busnya udah mau berangkat!" Eh sial gue langsung handukan dan keluar. Mereka ngeliat gue dan nanya "cepet banget lu mandi?" Dan kata gue cuma jawab kalo gue buru-buru. Ternyata mereka boongin gue and gue balik lagi ke dalem buat sabunan hehehe.

Oia btw udah dulu yak. Lanjut nya kapan-kapan deh hehehe. Bhayy

Komentar

The Most

Kekinian di Awal Tahun 2016

Kesibukan sama tugas emang kadang bikin kita lupa segalanya. Lupa mandi, lupa tidur, lupa diri, dan bahkan lupa sama hobby yang udah bikin kita lebih bahagia. Baru masuk tanggal 13 Februari, udah banyak foto kekinian yang berkeliaran di sosial media. Katanya sih kalo nggak ngikutin belum hitz, belum lengkap, dan belum gawl. Jadi, apa aja foto kekinian di awal tahun ini? 1. Ourselves Facts Ini nih, hitznya baru awal-awal akhir bulan kemarin. Entah siapa yang pertama punya ide, kreatif juga. Foto di papan tulis terus ada panah + keterangan kepribadiannya. Biar makin hitz mukanya ditutupin tangan atau gak difotonya dari belakang. Tjakep! 2. Tukeran Baju sama Pasangan Kalo yang ini udah cukup lama sih ya trendnya. Mungkin dari tahun kemarin, tapi hitznya baru awal tahun ini nih. Idenya keren. Tukeran baju sama pasangan kita gitu. Biasanya sih foto pertama si cewek pake baju ceweknya. Si cowok pun sama. Nah foto kedua baru deh mereka tukeran baju. Wah, kreatif ya! Buat kalian yang mau nyoba

The Wattys 2017

Bagi warga Wattpad, mungkin udah tau banget sama yang namanya The Wattys. Yaitu, penghargaan bergensi kalangan penulis wattpad. Penghargaan ini bukan sekedar di salah satu regional aja. Atau cuma ada di Indonesia. Enggak! The Wattys ada di Indonesia dan di beberapa negara lainnya yang turut mendukung Wattpad. Misalnya, Inggris, Spanyol, Turki, Malaysia, Jerman, Prancis, dan negara-negara lainnya. Jadi, bisa dibilang The Wattys ini adalah perhargaan sekelas Nobel. Yaaa, meskipun penilaiannya itu per negara. Nah, di tahun ini, kategori penghargaannya cukup berbeda dari tahun kemarin. Yaitu : 1. The Originals Penghargaan ini diberikan kepada cerita yang melampaui batas ekspektasi–baik dari segi alur dalam genre yang sudah dibentuk atau cara penceritaan yang benar-benar berbeda dari yang biasanya . 2. The Riveting Reads Penghargaan ini diperuntukkan bagi cerita yang membuat kita tidak bisa berhenti membacanya - Cerita yang membuat pembaca tertarik, dari awal hingga akhir. 3

Destinasi Wisata Tangerang: Taman Kota 1 BSD

Libur tlah tiba.. Libur tlah tiba.. Hore.. Hore.. Yay Ujian Kenaikan Kelas udah selesai, bagi rapot pun udah (buat sekolah lain) sekolah gue belum. Nah buat kalian yang pengen refreshing  dimasa liburannya, gue ada 1 tempat wisata yang ashoy banget. Cocok buat kalian yang bosen main ke Mall. Kalian bisa kesini, selain udaranya yang seger, bagus juga buat hunting  foto. Yap, Taman Kota 1 BSD. Lokasinya di daerah Serpong, Tangerang Selatan. Tepatnya di depan sekolah Al-Azhar dan Giri Loka 3. Kalo mau kesini gampang banget kok, tinggal ngikutin jalan raya serpong aja. Nanti juga sampe, ada disebelah kanan kalau dari arah Alam Sutera. Kamis kemarin tanggal 2 Juni 2016 gue dan satu kawan karib gue kesana, Risha namanya. Kita kesana nekat naik angkot karena emang ga ada motor. Lumayan banget ongkosnya bolak-balik hampir abis 80 ribu udah termasuk makan siomay sama batagor plus air putih yang gelas 2 biji, ckk sedih. Di Taman Kota 1 ini banyak banget fasilitas yang bisa dimanfaatkan, salah sa