Langsung ke konten utama

Kalo Kucing Bisa Ngomong

Kalo kucing bisa ngomong.. Pasti kucing tak akan bohong..
Yap! Itu adalah sebaris lagu dari musisi kegendaris kita. Bukan bukan, gue bukan mau ngrbahas lagu itu kok. Gue gak pandai komentarin lagu. Yang mau gue bahas adalah judul konten ini. "Kalo Kucing Bisa Ngomong"

Buat kalian semua yang punya peliharaan kucing pernah gak sih mikir kenapa kita harus mikir? Umm Ralat! Maksudnya pernah gak sih mikir kalo kucing bisa ngomong? Oia ini pertanyaan gak cuma buat kucingerz atau kucinglovers aja kok. Pertanyaan ini bersifat universal. Eaak.

Gue pribadi sih sering mikir gitu. "Gimana ya kalo kucing gue ngomong" mungkin kalo kita yang ngajak ngomong wajar aja. Yang gak wajar itu kalo kucing kita mulai jawab pertanyaan kita-_-

Atau mungkin ada beberapa diantara kalian yang sering mikir kalo kucing kalian ngerti omongan kalian? Kalo ada, kalian salah! Kucing kalian ga ngerti omongan kalian. Dia hanya ngerti gerak tubuh kalian aja. Menurut riset para ahli, 75% pemilik kucing menganggap kucingnya mengerti apa yang mereka bicarakan. Itu yang gue baca. Awalnya sih gue juga sama, suka mikir kalo kucing gue ngerti apa yang gue omongin. Dan pas baca itu seketika gue hening dan berenti mikir kalo kucing gue ngerti apa yang gue bilang. Kan sakit kita udah ngomong panjang lebar ternyata kucing kita ga ngerti. Kaya kita lagi antri bbm sebelum jam 00.00 eh pas giliran kita ngisi, udah jam 00.01 duhhh chuckyitnya tuh dicini=))

Nah, balik lagi ke judul. Ada beberapa contoh nih kira-kira yang diomongin si kucing.

1. Ada ga sih diantara kalian yang ngasih nama kucingnya? Kalo ada berarti sama ya kaya gue. Gue juga selalu ngasih nama kucing gue. Salah satu kucing gue yang paling gue sayang sekaligus paling bengal dan fenomenal sejagat raya ini, gue kasih nama Tupy. Yup! Tupy, bukan topy or tipy. Inget, tupy! Salah ngomong gue tabok lo hehe. Gue ngasih nama itu entah terinspirasi darimana gue pun gak tau. Balik lagi masalah nama, ada gak sih diantara kalian yang mikir kalo kucing kalian tau namanya? Pasti ada ya? Iya ada, salah satunya gue *lho* hehe. Jadi, dulu gue pernah bilang ke si Tupy waktu dia masih kecil "Kucing, kamu aku kasih nama ya. Nama kamu Tupy, inget ya Tupy. Kalo aku panggil Tupy nengok ya"
Huh. Memang dasar gue cangak. Gue berharap kucing gue paham padahal kaga. Mungkin kalo dia bisa ngomong pasti dia mikir gini
"Lu ngomong apaan sih? Gua ga ngerti" (yeh sama gue juga)
Atau
"Ini orang ngapain sih, gajelas deh gua grauk juga lu"
Atau mungkin
"Kalo dia bukan yang ngasih gue makan aja, udah gua garuk mukanya. Ngomong gajelas, pake ngasih gue nama segala"
Dan masih banyak lagi.
Gue dulu nganggepnya Tupy tau namanya. Dan kalo gua panggil nengok. Awalnya emang ga nengok, ah mungkin lupa namanya. Makin sering gua panggil dia, akhirnya nengok. Makin kesini... dipanggil apa aja nengok. Sekarang gue ngerti. Dia nengok bukan karna dia tau namanya tapi karna merasa ada yang manggil/ngasih makan.

2. Bagian Tubuh
Kalo kita perhatiin tubuh kucing itu banyak banget yang aneh. Contoh:
-Jarinya, jari kucing cuma 4. Pasti kita mikir "Kucing aneh ya jarinya cuma 4" dan kucing pun berontak "Lu yang aneh, jari sih 5" dan akhirnya majikan sama peliharaan ribut garagara jari.
-Buntut, kita sebagai manusia pasti ga punya buntut ya. Eh tapi ada ga diantara kalian yang punya buntut ? Hehehe. Kita mungkin bilang "Kenapa sih kucing punya buntut. Buat apa coba? Kan aneh" dan si kucing ngebela diri lagi "Daripada lu gak punya. Gue sih seneng punya buntut, bisa buat gua pake mainan. Huh manusia ga punya buntut. Aneh!!!" Ribut lagi lah. Emang sih sebagian kucing atau semua kucing suka banget mainin buntutnya. Termasuk kucing gue-_-
-Bulu, yap kucing punya bulu makanya gak pake baju. Lagian bagi gue hewan tuh aneh kali dipakein baju. Tapi sebenernya gue pengen sih makein kucing baju wkwkwk. Kalo ajaaaa kucing bisa ngomong, this is it said "Kok manusia pake baju ya? Kenapa dia ga punya bulu? Yang bulu cuma setengah badan aja. Enakan punya bulu. Enakan ga pake baju. Irit ga usah beli baju baru. Kan ga ada kalimat bulu baru" Wong edaaan. Kucing kok malah nyolot ye.

3. Cara Jalan
Kucing itu punya dua kaki dan dua tangan sama seperti manusia. Tapi ada juga yang bilang kucing punya empat kaki dan gak punya tangan. Pendapat orang beda beda, terserah mereka aja gue gak mau bikin ribut disini=)) kita kan manusia, jalan ya berdiri pake dua kaki dan kucing jalan merangkak pake semua kakinya.

Pasti deh ya, kucing juga mikir "Kok manusia aneh ya, jalan nya begitu, apa enggak jatoh?" Sedangkan manusia ga terima dibilang gitu "Lah kucing jalannya ngerangkak kaya bayi. Pake kaki sama tangan. Kan aneh" merekapun kembali ribut.

Yup! Mungkin cuma beberapa aja yang bisa gue share disini tentang pikiran-pikiran kucing. Jadi intinya jangan terlalu percayalah kalo kucing kalian ngerti omongan kalian. Okay! Kalo suatu saat ada tambahan, bakal gue bikin part II nya. See ya♥

Komentar

The Most

Kekinian di Awal Tahun 2016

Kesibukan sama tugas emang kadang bikin kita lupa segalanya. Lupa mandi, lupa tidur, lupa diri, dan bahkan lupa sama hobby yang udah bikin kita lebih bahagia. Baru masuk tanggal 13 Februari, udah banyak foto kekinian yang berkeliaran di sosial media. Katanya sih kalo nggak ngikutin belum hitz, belum lengkap, dan belum gawl. Jadi, apa aja foto kekinian di awal tahun ini? 1. Ourselves Facts Ini nih, hitznya baru awal-awal akhir bulan kemarin. Entah siapa yang pertama punya ide, kreatif juga. Foto di papan tulis terus ada panah + keterangan kepribadiannya. Biar makin hitz mukanya ditutupin tangan atau gak difotonya dari belakang. Tjakep! 2. Tukeran Baju sama Pasangan Kalo yang ini udah cukup lama sih ya trendnya. Mungkin dari tahun kemarin, tapi hitznya baru awal tahun ini nih. Idenya keren. Tukeran baju sama pasangan kita gitu. Biasanya sih foto pertama si cewek pake baju ceweknya. Si cowok pun sama. Nah foto kedua baru deh mereka tukeran baju. Wah, kreatif ya! Buat kalian yang mau nyoba

The Wattys 2017

Bagi warga Wattpad, mungkin udah tau banget sama yang namanya The Wattys. Yaitu, penghargaan bergensi kalangan penulis wattpad. Penghargaan ini bukan sekedar di salah satu regional aja. Atau cuma ada di Indonesia. Enggak! The Wattys ada di Indonesia dan di beberapa negara lainnya yang turut mendukung Wattpad. Misalnya, Inggris, Spanyol, Turki, Malaysia, Jerman, Prancis, dan negara-negara lainnya. Jadi, bisa dibilang The Wattys ini adalah perhargaan sekelas Nobel. Yaaa, meskipun penilaiannya itu per negara. Nah, di tahun ini, kategori penghargaannya cukup berbeda dari tahun kemarin. Yaitu : 1. The Originals Penghargaan ini diberikan kepada cerita yang melampaui batas ekspektasi–baik dari segi alur dalam genre yang sudah dibentuk atau cara penceritaan yang benar-benar berbeda dari yang biasanya . 2. The Riveting Reads Penghargaan ini diperuntukkan bagi cerita yang membuat kita tidak bisa berhenti membacanya - Cerita yang membuat pembaca tertarik, dari awal hingga akhir. 3

Destinasi Wisata Tangerang: Taman Kota 1 BSD

Libur tlah tiba.. Libur tlah tiba.. Hore.. Hore.. Yay Ujian Kenaikan Kelas udah selesai, bagi rapot pun udah (buat sekolah lain) sekolah gue belum. Nah buat kalian yang pengen refreshing  dimasa liburannya, gue ada 1 tempat wisata yang ashoy banget. Cocok buat kalian yang bosen main ke Mall. Kalian bisa kesini, selain udaranya yang seger, bagus juga buat hunting  foto. Yap, Taman Kota 1 BSD. Lokasinya di daerah Serpong, Tangerang Selatan. Tepatnya di depan sekolah Al-Azhar dan Giri Loka 3. Kalo mau kesini gampang banget kok, tinggal ngikutin jalan raya serpong aja. Nanti juga sampe, ada disebelah kanan kalau dari arah Alam Sutera. Kamis kemarin tanggal 2 Juni 2016 gue dan satu kawan karib gue kesana, Risha namanya. Kita kesana nekat naik angkot karena emang ga ada motor. Lumayan banget ongkosnya bolak-balik hampir abis 80 ribu udah termasuk makan siomay sama batagor plus air putih yang gelas 2 biji, ckk sedih. Di Taman Kota 1 ini banyak banget fasilitas yang bisa dimanfaatkan, salah sa