Langsung ke konten utama

Bajak

Umm. Hai:D setelah lama yang punya account ini ga ngepost gara gara sibuk main game,eh salah. Maksudnya sibuk belajar buat UAS. Akhirnya sayaaaa handphone kesayangannya bisa membajak accountnya:D

Aku nulis disini tuh terinspirasi dari blognya kak Kevin yang blognya dibajak sama Iphone nya hehehe. Aku gadikasih nama sama kaka aku. Tapi mungkin nama aku minion karna badan aku ditempelin garskin minion. Dia begitu cintanya dengan minion. Sampe-sampe dia pernah nanya ke dirinya sendiri "ada yang jual bibit minion unggul gak sih?" Pertanyaannya aneh ya-_-

Jadi gini, aku tuh udah hampir 3tahun sama kaka aku. Iya, kenapa dia setia? Karna dia ga punya uang buat beli hp baru hehe *kemudiandibanting* gak kok. Bukan begitu. Jadi aku ini samsung pertama yang android. Mungkin dia bangga kali ya punya hp android pertama. Sampe-sampe temennya banyak yang nanya
"Ini samsung apaan ?"
"Ini belum android ya?"
"Ini hp kecil amat, keypadnya ga ketoel?"
"Anjir, hpnya kecil banget"
Pokoknya masih banyak cemoohan teman temannya. Aku sedih bangettt dengernya, tapi majikan aku alias kaka aku ini dengan bangganya dan lantangnya jawab "Ini samsung galaxy pocket android pertama dan mungkin disekolah ini cuma gue yang punya karna mungkin juga penjualannya di stop gara gara kekecilan atau entahlah" dia jawan gitu dan seketika aku semangat lagi. Aku ga sedih sedh lagi deh dengerin komentar mereka.

Kata kaka aku, kalo dia punya hp baru. Dia ga akan ngelepasin aku. Dia akan tetep sama aku walaupun katanya cuma buat main games. Tapi aku seneng kok. Kalo buat main game berartikan bikin dia seneng? Dan akupun seneng bikin kaka aku seneng. Hore.

Banyak banget kenangan aku sama majikan aku, dari mulai jatoh dari deket sampe dari jauh sampe bagian tubuh aku terpisah-pisah:( aku juga pernah diambil maling dan balik lagi:3 aku pernah digigit dan banyak deh.

Awal-awalnya itu aku sering banget jatoh dari tempat yang lumayan rendah, tapi lama kelamaan aku jatoh dari tempat tinggipun pernah-_- waktu disekolah aku pernah jatoh ditengah lapangan dan bagian-bagian tubuh aku mencar-mencar. Dikelas pun pernah sampe batre dan tutupnya lepas. Aku masih bersyukur tutup belakang aku ga retak atau LCD aku ga retak. Karna mungkin aku akan tergantikan dengan hp baru:( walaupun aku sering jatoh. Aku kuat kok. Aku kan Man Of Steel. Eh salah, aku Smartphone Of Steel hehe. Terakhir aku jatoh itu dikelas pas mau masukin aku ke kantong dan ternyata bablas. Dan semenjak kejadian itu, sampe sekarang tutup belakang aku gak bisa rapet:(

Aku juga pernah diambil orang yang gak aku kenal. Gara gara si majikan aku ini naro aku sembarangan dan akhirnya raib! Aku sediiih banget, aku pengen teriak minta tolong kaya di sinetron gitu. Tapi majikan pasti ga denger. Dia budek. Iya, dia budek *kemudiandibantinglagi* selama 3hari aku ada diorang yang ga aku kenal. Aku takut, aku bakal dijual:( tapi untungnya aku pake lock screen jadinya ga bisa dibuka. Dan majikan aku smsin nomor di aku sambil ngancem. Yaaaa maklum lah yang ngambil adik kelasnya jadi takut pas diancem. Akhirnya aku kembali lagi ke tangan majikan aku. Horaaayyyy.

Ditahun 2014 ini juga kita dihebohkan sama game yang namanya "Flappy Bird" Iya. Gara-gara game itu, aku sering digigit majikan aku dengan alasan
"Gue gregeeett"
"Anjir ketabrak"
"Ah udah jauh gua gigit juga nih" dan masih banyak lagi.
Aku heran, kan yang salah burungnya kenapa aku yang digigit. Semua gigitan majikan aku menyebabkan kerusakan tubuh aku, list aku yang disamping warnanya jadi pudar-_-yang tadinya item jadi abu-abu. Mungkin karna dia mikir kalo warnanya setengah-setengah pasti jelek jadi diabu-abuin semua. Dan akhirnya dia main flappy bird dengan catatan biar kesel dan ngegigit list aku-_- malah kadang list aku dikerok pake kukunya. Hasilnya, semua list aku jadi abu-abu. Huh!

Dibulan-bulan ini dan kemaren. Aku dapet kabar buruk:( katanya majikan aku mau hp baru:'(ohhh aku sangat sedih. Tapi katanya dia belinya tahun depan karna lagi nabung buat belinya. Pas dihitung jumlah uang yang harus terkumpul buat beli itu. Dia sampe gak jajan selama setahun kedepan! Dan tiap hari bawa makanan dari rumah. Demi handphone itu. Sebuah perjuangan luar biasa ya. Aku berharap semoga umur aku bisa lebih panjang dan kenalan hp barunya setahun kemudian. Hehe. Siapa tau juga aku sama doi si hp baru bisa jadian. Hehehehehe.

...

Dibulan mei yang lalu, dia pernah minta dibeliin hp baru. Aku dengernya sedihhhh banget, posisi aku bakal digantikan:( tapiii... ternyata enggak. Sampe sekarangpun majikan aku ga dibeliin hp baru=)) dan inilah yang bikin dia semangat buat nabung beli hp baru.

Majikan aku pernah beli batre baru karna batre asli aku boros banget. Tapi ternyata pas udah beli, sama aja. Ternyata yang rusak buat batre akunya tapi diri akunya hehe. Namun, walaupun aku udah sering low, sampe-sampe aku sehari di charger bisa 4x, majikan aku masih dengan setia dan bangganya make aku. Yeay! Semua temen temen aku seperti headset, chargeran asli itu udah rusak. Dan sekarang aku dicolokin headset BB dan chargeran BB-_-kabel data pun pake BB huft. Tapi tidak apa-apa itu tandanya majikan aku mau pake aku apa adanya. Walaupun aku jelek, kecil dan temen temen aku udah hilang dan rusak entah bagaimana.

Oia, aku dipakein garskin baru awal awal ini aja. Itupun aku dipakein karna udah bosen sama warna aku yang ga berubah-berubah (emangnya aku bunglon). Akhir-akhir ini dia disibukkin sama game yang namanya Happy Mall Story. Sebuah game simulasi yang ngajarin kita buat ngedekor toko. Itu salah satu alasan aku masih dipertahanin dan dipakein garskin. Karna game itu kalo dipake dilain hp harus mulai dari awal lagi dan sama aja kerja dua kali. Jadi akhirnya dia memutuskan buat selalu make aku yaaa walaupun pake game terus-_-

Majikan aku udah Level 29 loh. Dia baru mainin sebulan lebih lah. Keren kan? Iyalah, pagi siang sore malam shubuh maghrib isya tengah malam dan dini hari dia mainin. Jadi cepet naiknya. Sekarang dia lagi uas dan masih sempet buat mainin game itu-_- sungguh terlalu.

Umm.. aku ceritanya segini aja ya. Lain kali aku cerita lagi:D pokoknya kalo mau Invite Happy Mall Story nya mention aja di @dillasntso mall nya masih dua tingkat dan yaa lumayan baguslah. Hehe. Okay karna udah tengah malam. Goodnight! Dewa mata!

Komentar

The Most

Kekinian di Awal Tahun 2016

Kesibukan sama tugas emang kadang bikin kita lupa segalanya. Lupa mandi, lupa tidur, lupa diri, dan bahkan lupa sama hobby yang udah bikin kita lebih bahagia. Baru masuk tanggal 13 Februari, udah banyak foto kekinian yang berkeliaran di sosial media. Katanya sih kalo nggak ngikutin belum hitz, belum lengkap, dan belum gawl. Jadi, apa aja foto kekinian di awal tahun ini? 1. Ourselves Facts Ini nih, hitznya baru awal-awal akhir bulan kemarin. Entah siapa yang pertama punya ide, kreatif juga. Foto di papan tulis terus ada panah + keterangan kepribadiannya. Biar makin hitz mukanya ditutupin tangan atau gak difotonya dari belakang. Tjakep! 2. Tukeran Baju sama Pasangan Kalo yang ini udah cukup lama sih ya trendnya. Mungkin dari tahun kemarin, tapi hitznya baru awal tahun ini nih. Idenya keren. Tukeran baju sama pasangan kita gitu. Biasanya sih foto pertama si cewek pake baju ceweknya. Si cowok pun sama. Nah foto kedua baru deh mereka tukeran baju. Wah, kreatif ya! Buat kalian yang mau nyoba

The Wattys 2017

Bagi warga Wattpad, mungkin udah tau banget sama yang namanya The Wattys. Yaitu, penghargaan bergensi kalangan penulis wattpad. Penghargaan ini bukan sekedar di salah satu regional aja. Atau cuma ada di Indonesia. Enggak! The Wattys ada di Indonesia dan di beberapa negara lainnya yang turut mendukung Wattpad. Misalnya, Inggris, Spanyol, Turki, Malaysia, Jerman, Prancis, dan negara-negara lainnya. Jadi, bisa dibilang The Wattys ini adalah perhargaan sekelas Nobel. Yaaa, meskipun penilaiannya itu per negara. Nah, di tahun ini, kategori penghargaannya cukup berbeda dari tahun kemarin. Yaitu : 1. The Originals Penghargaan ini diberikan kepada cerita yang melampaui batas ekspektasi–baik dari segi alur dalam genre yang sudah dibentuk atau cara penceritaan yang benar-benar berbeda dari yang biasanya . 2. The Riveting Reads Penghargaan ini diperuntukkan bagi cerita yang membuat kita tidak bisa berhenti membacanya - Cerita yang membuat pembaca tertarik, dari awal hingga akhir. 3

Destinasi Wisata Tangerang: Taman Kota 1 BSD

Libur tlah tiba.. Libur tlah tiba.. Hore.. Hore.. Yay Ujian Kenaikan Kelas udah selesai, bagi rapot pun udah (buat sekolah lain) sekolah gue belum. Nah buat kalian yang pengen refreshing  dimasa liburannya, gue ada 1 tempat wisata yang ashoy banget. Cocok buat kalian yang bosen main ke Mall. Kalian bisa kesini, selain udaranya yang seger, bagus juga buat hunting  foto. Yap, Taman Kota 1 BSD. Lokasinya di daerah Serpong, Tangerang Selatan. Tepatnya di depan sekolah Al-Azhar dan Giri Loka 3. Kalo mau kesini gampang banget kok, tinggal ngikutin jalan raya serpong aja. Nanti juga sampe, ada disebelah kanan kalau dari arah Alam Sutera. Kamis kemarin tanggal 2 Juni 2016 gue dan satu kawan karib gue kesana, Risha namanya. Kita kesana nekat naik angkot karena emang ga ada motor. Lumayan banget ongkosnya bolak-balik hampir abis 80 ribu udah termasuk makan siomay sama batagor plus air putih yang gelas 2 biji, ckk sedih. Di Taman Kota 1 ini banyak banget fasilitas yang bisa dimanfaatkan, salah sa