Langsung ke konten utama

Banjir

Oke dimulai.
Sebenernya males banget bikin post tentang ini, tapi okelah gue kuat:') *kemudiannangis*

                               ***

Kalo ngomongin masalah banjir, udah ga asing lagi buat warga Indonesia. Dimulai dari banjir tahunan, banjir dateng sendiri, banjir gara gara ujan ga berenti-berenti, banjir kiriman *duit kali ya* sampe banjir karna tangisan jomblo yang tetep ga dapet gebetan.

Banjir tahunan biasanya adanya antara bulan Januari-Februari, ini hasil gue bertapa seminggu. Iya, baru kemaren banjir surut di beberapa daerah termasuk rumah gue. Menurut gue dan para warga disekitar nya banjir tahun ini banjir paling parah! Tahun-tahun sebelumnya palingan didepan rumah gue cuma selutut paling tinggi sepinggang, tapi tahun ini didepan rumah gue mencapai rekor baru yaitu seleher. Wuihhh #SaveMekarsari #PrayForMekarsari. Banjir tahun ini pun rata banget. Yang biasanya jauh dari air banjir akhirnya kena. Contohnya tahun kemaren didepan rumah gue cuma sepaha aja.  ±100 meter dari rumah gue ga kena banjir cuma becek aja. Tahun ini yang jaraknya ±100m dari rumah gue kena banjir juga malah sampe masuk, jadi gak kebayang deh dirumah gue gimana.

Kebayang aja sih, kan udah gue kasih tau kalo seleher -_-

Banjir tahun ini bener-bener bikin rugi banyak, perabotan rumah gue banyak yang rusak. Lemari sama dipan tempat tidur yang dari kayu ancur semua karna kelamaan kerendem di air. Sedih sedih:( Kasur-kasur pada kerendem juga, padahal udah dinaik-naikin (bukan kelantai dua) maksudnya dinaikin ke tempat yang lebih tinggi atau bikin palang dari kayu aaandd digantungin. Buku-buku gue yamg ada dilemari paling bawah basah semua, untung aja itu buku ga penting:D Foto-foto yang di frame nyungsep semua dan jadi lengket -_- dan yang parah meja belajar gue jebol. Sebenernya meja belajarnya ga pernah gue pake sih, gue belajar tetep aja ngegeletak. Pokoknya banjir tahun ini bener-bener bikin rugi banyak dan bikin sedih lah. Gue aja ga sekolah seminggu. BAYANGIN COEGG SEMINGGU GUE GAK SEKOLAHH!!!! Banyak tugas nungguin gue kerjain, PR, Materi yang ketinggalan dan ulangan yang harus gue susul sendirian:(

Gue ga sekolah bukan karna gue males atau karna banyak air dijalan. Jadi, buku gue ada dimobil dan ada dipaling bawah, mobil jadi tempat ngungsi sementara alat-alat penting kaya buku, baju, baju dan baju. Seragam gue gatau dimana, sepatu gue kabarnya dirumah dan ngambang kata kakak gue. Yagitulah. Gue sedih gak bisa sekolah. Banyak. Rugi. Nya. Ketinggalan pelajaran, ga dapet uang jajan dan ga bisa ketemu gebetan. Fuuuuu.

Gue berharap gue pindah dari Tangerang ujung sangat ini ke Jakarta, sebelah rumahnya Bryant Santoso, terus gue sama dia setiap hari main bareng, berangkat sekolah bareng, makan bareng, minum bareng, kayang bareng. Yang terakhir gak termasuk ekspetasi gue. Lama-lama Bryant suka sama gue, sayang sama gue dan cinta sama gue terus gue pacaran sama dia dan pas gede nikah. Kerja keras, punya anak, bahagia, bisa kemana-mana (WC, dapur, warung, kamar) beli apa aja bisa. Terus gue sama Bryant jadi pasangan yang paling bahagia dan bisa menguasai dunia! YEAH!

Peace

                                 ****

Komentar

Posting Komentar

Terimakasih yang sudah memberikan komentarnya. Keep Blogging!

The Most

Kekinian di Awal Tahun 2016

Kesibukan sama tugas emang kadang bikin kita lupa segalanya. Lupa mandi, lupa tidur, lupa diri, dan bahkan lupa sama hobby yang udah bikin kita lebih bahagia. Baru masuk tanggal 13 Februari, udah banyak foto kekinian yang berkeliaran di sosial media. Katanya sih kalo nggak ngikutin belum hitz, belum lengkap, dan belum gawl. Jadi, apa aja foto kekinian di awal tahun ini? 1. Ourselves Facts Ini nih, hitznya baru awal-awal akhir bulan kemarin. Entah siapa yang pertama punya ide, kreatif juga. Foto di papan tulis terus ada panah + keterangan kepribadiannya. Biar makin hitz mukanya ditutupin tangan atau gak difotonya dari belakang. Tjakep! 2. Tukeran Baju sama Pasangan Kalo yang ini udah cukup lama sih ya trendnya. Mungkin dari tahun kemarin, tapi hitznya baru awal tahun ini nih. Idenya keren. Tukeran baju sama pasangan kita gitu. Biasanya sih foto pertama si cewek pake baju ceweknya. Si cowok pun sama. Nah foto kedua baru deh mereka tukeran baju. Wah, kreatif ya! Buat kalian yang mau nyoba

The Wattys 2017

Bagi warga Wattpad, mungkin udah tau banget sama yang namanya The Wattys. Yaitu, penghargaan bergensi kalangan penulis wattpad. Penghargaan ini bukan sekedar di salah satu regional aja. Atau cuma ada di Indonesia. Enggak! The Wattys ada di Indonesia dan di beberapa negara lainnya yang turut mendukung Wattpad. Misalnya, Inggris, Spanyol, Turki, Malaysia, Jerman, Prancis, dan negara-negara lainnya. Jadi, bisa dibilang The Wattys ini adalah perhargaan sekelas Nobel. Yaaa, meskipun penilaiannya itu per negara. Nah, di tahun ini, kategori penghargaannya cukup berbeda dari tahun kemarin. Yaitu : 1. The Originals Penghargaan ini diberikan kepada cerita yang melampaui batas ekspektasi–baik dari segi alur dalam genre yang sudah dibentuk atau cara penceritaan yang benar-benar berbeda dari yang biasanya . 2. The Riveting Reads Penghargaan ini diperuntukkan bagi cerita yang membuat kita tidak bisa berhenti membacanya - Cerita yang membuat pembaca tertarik, dari awal hingga akhir. 3

Destinasi Wisata Tangerang: Taman Kota 1 BSD

Libur tlah tiba.. Libur tlah tiba.. Hore.. Hore.. Yay Ujian Kenaikan Kelas udah selesai, bagi rapot pun udah (buat sekolah lain) sekolah gue belum. Nah buat kalian yang pengen refreshing  dimasa liburannya, gue ada 1 tempat wisata yang ashoy banget. Cocok buat kalian yang bosen main ke Mall. Kalian bisa kesini, selain udaranya yang seger, bagus juga buat hunting  foto. Yap, Taman Kota 1 BSD. Lokasinya di daerah Serpong, Tangerang Selatan. Tepatnya di depan sekolah Al-Azhar dan Giri Loka 3. Kalo mau kesini gampang banget kok, tinggal ngikutin jalan raya serpong aja. Nanti juga sampe, ada disebelah kanan kalau dari arah Alam Sutera. Kamis kemarin tanggal 2 Juni 2016 gue dan satu kawan karib gue kesana, Risha namanya. Kita kesana nekat naik angkot karena emang ga ada motor. Lumayan banget ongkosnya bolak-balik hampir abis 80 ribu udah termasuk makan siomay sama batagor plus air putih yang gelas 2 biji, ckk sedih. Di Taman Kota 1 ini banyak banget fasilitas yang bisa dimanfaatkan, salah sa