Langsung ke konten utama

Thanks April

Udah tanggal 1 Mei. Akhirnya bulan April terlewatkan juga. Alhamdulillah banget gue bisa ngelewatin bulan yang menurut gue mistis ini dengan bahagia.

Thanks April, bulan dimana gue Anniversarry failed sama mantan gue. Ini sedikit lebay emang, tapi jujur kalo inget bulan April itu rasanya sakit banget. Terlalu banyak kenangan buruk di bulan April, ya emang sih kejadiannya tahun kemarin. Tapi tetep aja, tahun ini ketemu lagi sama bulan April, dan gue pun dengan mudahnya flashback.

Thanks April, bulan dimana kakak gue masih diberikan umur ke 23. Emang sih dia tua, ngeselin, pelit. Tapi tetep, dia satu-satunya kakak gue, saudara gue. Gue sering nyusahin dia, minta tolong ke dia and many more. Gue bersyukur dia masih diberikan nafas sampe umurnya yang ke 23 bahkan sampe sekarang. Tahun kemarin gue kasih dia kue ulang tahun, karna kebetulan gue lagi ada uang. Tapi sekarang~ gue cuma ngucapin aja, terlalu banyak pengeluaran di awal SMA ini :(

Thanks April, bulan dimana doi say love to me. OKEEE, ini juga lebay. Tapi inilah gue inilah cewek. Ada yang sayang ya seneng. Akhirnya, satu dari sekian pertanyaan yang selalu gue renungkan terjawab walaupun cuma satu. Bersyukur akhirnya orang yang gue sayang selama beberapa bulan ini pun punya rasa yang sama. Emang sih dari awal pun gue udah beda pertama ngeliat dia. Entah apa gue ga tau, dan ternyata inilah jawabannya:)

Thanks April, bulan dimana tugas bermunculan kembali. Yang tadinya seminggu cuma 2 tugas. Jadi 3 bahkan 4 kali lipatnya. Yang bikin holiday gue ga kerasa, yang harusnya hari minggu tidur dirumah jadi kerja kelompok. Yang harusnya duit bisa ngumpul buat nonton jadi abis buat patungan :(

Thanks April, dari seneng banget sampe sedih banget ada di bulan ini. Yang di awal bulannya gue bener-bener down. Dan di tengah bulan gue kembali bahagia karna doi. Dan di akhir bulan gue jadi flat lagi. Campurrrr deh ini bulan. Once more, thanks April��

Komentar

The Most

Kekinian di Awal Tahun 2016

Kesibukan sama tugas emang kadang bikin kita lupa segalanya. Lupa mandi, lupa tidur, lupa diri, dan bahkan lupa sama hobby yang udah bikin kita lebih bahagia. Baru masuk tanggal 13 Februari, udah banyak foto kekinian yang berkeliaran di sosial media. Katanya sih kalo nggak ngikutin belum hitz, belum lengkap, dan belum gawl. Jadi, apa aja foto kekinian di awal tahun ini? 1. Ourselves Facts Ini nih, hitznya baru awal-awal akhir bulan kemarin. Entah siapa yang pertama punya ide, kreatif juga. Foto di papan tulis terus ada panah + keterangan kepribadiannya. Biar makin hitz mukanya ditutupin tangan atau gak difotonya dari belakang. Tjakep! 2. Tukeran Baju sama Pasangan Kalo yang ini udah cukup lama sih ya trendnya. Mungkin dari tahun kemarin, tapi hitznya baru awal tahun ini nih. Idenya keren. Tukeran baju sama pasangan kita gitu. Biasanya sih foto pertama si cewek pake baju ceweknya. Si cowok pun sama. Nah foto kedua baru deh mereka tukeran baju. Wah, kreatif ya! Buat kalian yang mau nyoba

The Wattys 2017

Bagi warga Wattpad, mungkin udah tau banget sama yang namanya The Wattys. Yaitu, penghargaan bergensi kalangan penulis wattpad. Penghargaan ini bukan sekedar di salah satu regional aja. Atau cuma ada di Indonesia. Enggak! The Wattys ada di Indonesia dan di beberapa negara lainnya yang turut mendukung Wattpad. Misalnya, Inggris, Spanyol, Turki, Malaysia, Jerman, Prancis, dan negara-negara lainnya. Jadi, bisa dibilang The Wattys ini adalah perhargaan sekelas Nobel. Yaaa, meskipun penilaiannya itu per negara. Nah, di tahun ini, kategori penghargaannya cukup berbeda dari tahun kemarin. Yaitu : 1. The Originals Penghargaan ini diberikan kepada cerita yang melampaui batas ekspektasi–baik dari segi alur dalam genre yang sudah dibentuk atau cara penceritaan yang benar-benar berbeda dari yang biasanya . 2. The Riveting Reads Penghargaan ini diperuntukkan bagi cerita yang membuat kita tidak bisa berhenti membacanya - Cerita yang membuat pembaca tertarik, dari awal hingga akhir. 3

Destinasi Wisata Tangerang: Taman Kota 1 BSD

Libur tlah tiba.. Libur tlah tiba.. Hore.. Hore.. Yay Ujian Kenaikan Kelas udah selesai, bagi rapot pun udah (buat sekolah lain) sekolah gue belum. Nah buat kalian yang pengen refreshing  dimasa liburannya, gue ada 1 tempat wisata yang ashoy banget. Cocok buat kalian yang bosen main ke Mall. Kalian bisa kesini, selain udaranya yang seger, bagus juga buat hunting  foto. Yap, Taman Kota 1 BSD. Lokasinya di daerah Serpong, Tangerang Selatan. Tepatnya di depan sekolah Al-Azhar dan Giri Loka 3. Kalo mau kesini gampang banget kok, tinggal ngikutin jalan raya serpong aja. Nanti juga sampe, ada disebelah kanan kalau dari arah Alam Sutera. Kamis kemarin tanggal 2 Juni 2016 gue dan satu kawan karib gue kesana, Risha namanya. Kita kesana nekat naik angkot karena emang ga ada motor. Lumayan banget ongkosnya bolak-balik hampir abis 80 ribu udah termasuk makan siomay sama batagor plus air putih yang gelas 2 biji, ckk sedih. Di Taman Kota 1 ini banyak banget fasilitas yang bisa dimanfaatkan, salah sa