Langsung ke konten utama

Finnally, I've Watch MINIONS

Minggu, 28 Juni 2015, merupakan salah satu hari bahaginya gue. Dihari itu gue nonton Minions dan itu merupakan cita-cita gue dari tahun lalu.

Perjuangan gue buat nonton Minions tentu gak mudah, gue yang biasanya bangun siang, kemarin gue bangun pagi, gue beres-beres biar dibolehin nonton. Modus gue sih gitu. Gue berangkat sekitar jam 2 an. Dan sampe jam 3 lewat sedikiiiit. Gue nonton di Tangcity Mall. Awalnya gue mau nonton di Mall @ Alam Sutera, tapi gue yakin banget gue bakal kena macet berkepanjangan. Bisa-bisa karna dateng kesorean gue malah gak jadi Nonton. Jadi, demi Minions gue lebih milih yang deket, hehe.

Gue nonton yang jam 15.50 dan gue belinya jam 15.20, sambil gue nunggu gue dan saudara gue ke wc. Padahal gak pengen buang air tapi daripada pas lagi nonton malah kebelet, jadi lebih baik kan kalo gue buang air kecil lebih dulu.

Dari awal masuk theatre gue udah ngabsurd! Iya, itu kebiasaan gue. Gue yang gak bisa ngeliat di tempat gelap, harus nyari seat dalam keadaan lampunya udah mati. Rasanya gue pengen gogoleran di tangganya, kan enak tuh! Tapi sayang, gue gak sepenuh hati ngelakuin itu. Kami duduk asal aja karna emang gak keliatan nomor seatnya. Kami duduk gak sesuai yang di tiket, hehe.

Gue khawatir kalo gue lagi asik-asik nonton dan tiba-tiba yang punya seat dateng dan ngusir. Semua ketakutan gue jadi nyata, baru sekitar 13 menit nonton. Ada beberapa orang yang ngeliatin nomor-nomornya dan bilang "Maaf, ini tempat kita" dan gue langsung bilang maaf sambil langsung nyari kursi lain. Malu? Enggak! Kan gelap. Pasti gak ada yang liat muka gue, kalo pun ada kan mereka gak kenal gue, hehe. Selagi gak ada yang kenal, santai aja~

Sodara gue yang tingkat sok tau nya tinggi, nyarain duduk di pinggir yang kebeneran kosong. Yaudah kita duduk disitu. Dia asik nonton, tapi gue tetep takut ada lagi yang bakal ngusir kita. Setiap ada orang yang dateng pasti langsung gue liatin, gue deg-degan, dan berdoa. Sampe setengah jam berlalu gue udah tenang, karna gak mungkin udah setengah jam filmya di putar dan masih ada yang ketinggalan. Gue pun bisa menikmati filmya sampe selesai.

Antusias para penonton juga keren banget, dari awal beli tiket aja tempat duduk udah hampir penuh. Gue yang berharap bisa duduk di tengah-tengah, cuma bisa duduk di bagian tengah yang agak ke bawah -_- Dari adegan demi adegan pun gak berhenti kita semu ketawa, tepuk tangan dan teriak. Keren deh, salut buat om Pierre Coffins. Karyanya bisa membuat banyak orang menggilai dia dan ciptaannya: Si kapsul kuning, Minion! Good Job, Coffins.

Gue masih inget semua adegannya dari awal sampai akhir, dan kalo gue ada waktu luang. Gue akan bikin review nya. Poopaye!

Komentar

The Most

Kekinian di Awal Tahun 2016

Kesibukan sama tugas emang kadang bikin kita lupa segalanya. Lupa mandi, lupa tidur, lupa diri, dan bahkan lupa sama hobby yang udah bikin kita lebih bahagia. Baru masuk tanggal 13 Februari, udah banyak foto kekinian yang berkeliaran di sosial media. Katanya sih kalo nggak ngikutin belum hitz, belum lengkap, dan belum gawl. Jadi, apa aja foto kekinian di awal tahun ini? 1. Ourselves Facts Ini nih, hitznya baru awal-awal akhir bulan kemarin. Entah siapa yang pertama punya ide, kreatif juga. Foto di papan tulis terus ada panah + keterangan kepribadiannya. Biar makin hitz mukanya ditutupin tangan atau gak difotonya dari belakang. Tjakep! 2. Tukeran Baju sama Pasangan Kalo yang ini udah cukup lama sih ya trendnya. Mungkin dari tahun kemarin, tapi hitznya baru awal tahun ini nih. Idenya keren. Tukeran baju sama pasangan kita gitu. Biasanya sih foto pertama si cewek pake baju ceweknya. Si cowok pun sama. Nah foto kedua baru deh mereka tukeran baju. Wah, kreatif ya! Buat kalian yang mau nyoba

The Wattys 2017

Bagi warga Wattpad, mungkin udah tau banget sama yang namanya The Wattys. Yaitu, penghargaan bergensi kalangan penulis wattpad. Penghargaan ini bukan sekedar di salah satu regional aja. Atau cuma ada di Indonesia. Enggak! The Wattys ada di Indonesia dan di beberapa negara lainnya yang turut mendukung Wattpad. Misalnya, Inggris, Spanyol, Turki, Malaysia, Jerman, Prancis, dan negara-negara lainnya. Jadi, bisa dibilang The Wattys ini adalah perhargaan sekelas Nobel. Yaaa, meskipun penilaiannya itu per negara. Nah, di tahun ini, kategori penghargaannya cukup berbeda dari tahun kemarin. Yaitu : 1. The Originals Penghargaan ini diberikan kepada cerita yang melampaui batas ekspektasi–baik dari segi alur dalam genre yang sudah dibentuk atau cara penceritaan yang benar-benar berbeda dari yang biasanya . 2. The Riveting Reads Penghargaan ini diperuntukkan bagi cerita yang membuat kita tidak bisa berhenti membacanya - Cerita yang membuat pembaca tertarik, dari awal hingga akhir. 3

Destinasi Wisata Tangerang: Taman Kota 1 BSD

Libur tlah tiba.. Libur tlah tiba.. Hore.. Hore.. Yay Ujian Kenaikan Kelas udah selesai, bagi rapot pun udah (buat sekolah lain) sekolah gue belum. Nah buat kalian yang pengen refreshing  dimasa liburannya, gue ada 1 tempat wisata yang ashoy banget. Cocok buat kalian yang bosen main ke Mall. Kalian bisa kesini, selain udaranya yang seger, bagus juga buat hunting  foto. Yap, Taman Kota 1 BSD. Lokasinya di daerah Serpong, Tangerang Selatan. Tepatnya di depan sekolah Al-Azhar dan Giri Loka 3. Kalo mau kesini gampang banget kok, tinggal ngikutin jalan raya serpong aja. Nanti juga sampe, ada disebelah kanan kalau dari arah Alam Sutera. Kamis kemarin tanggal 2 Juni 2016 gue dan satu kawan karib gue kesana, Risha namanya. Kita kesana nekat naik angkot karena emang ga ada motor. Lumayan banget ongkosnya bolak-balik hampir abis 80 ribu udah termasuk makan siomay sama batagor plus air putih yang gelas 2 biji, ckk sedih. Di Taman Kota 1 ini banyak banget fasilitas yang bisa dimanfaatkan, salah sa